Said Aqil Siradj Pengen Tahu Sejauh Mana Perjuangannya Paslon Capres Nomer 1

Said Aqil Siradj Pengen Tahu Sejauh Mana Perjuangannya Paslon Capres Nomer 1
Said Aqil saat bertemu dengan anies Baswedan. (Foto: Ig @saidaqilsiroj53)

SUARARAKYATINDO.COM- Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siradj mengaku bersimpati dengan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Dia mengatakan ingin tahu sejauh mana perjalanan perjuangan keduanya dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Saya menaruh simpati kepada capres cawapres Anies dan Muhaimin,” kata Said Aqil kepada wartawan, usai bertemu dengan sejumlah pengurus Partai NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat Selasa (9/1/2024).

Said Aqil mengaku baru pertama kali datang ke markas NasDem. Dia mengaku ingin tahu lebih detail soal gerakan perubahan yang dilakukan NasDem dan PKB.

“Saya ingin mencari lebih tahu sejauh mana perjalanan apa yang diperjuangkan dengan NasDem dan PKB. Saya ingin tahu secara langsung dari sumber utama, bukan dari sumber yang ketiga,” katanya.

Dia pun menuturkan perbincangannya dengan sejumlah pengurus Partai NasDem menyenangkan. Dia pun mengaku optimis pada menanggapi perbincangan tersebut.

“Alhamdulillah yang saya dengar tadi menyenangkan, membuat orang optimis lah, harus optimis, politik harus optimis. Tidak ada yang namanya minder, takut, kecil hati, nggak boleh,” ungkap dia.

“Harus optimis dan berdasarkan iman kepada tuhan, dan pasrah kepada Allah, tawakal, di samping kita usaha keras,” imbuh Saiq Aqil.

Adapun pertemuan ini dihadiri Waketum NasDem Ahmad Ali, Sekjen NasDem Hermawi Taslim hingga Waketum PKB Jazilul Fawaid.

Tinggalkan Balasan