2 Suporter Persib Tewas, kala Persib Vs Persebaya di perhelatan Piala Presiden 2022

2 Superter Persib Tewas, Kala Persib VS Persebaya di Perhelatan Piala Presiden 2022
Dunia sepak bola kembali berduka atas meninggalnya dua suporter Persib Bandung. Foto; IG Persib

SUARARAKYATINDO.COM – Dunia sepak bola kembali berduka atas meninggalnya dua suporter Persib Bandung, Ditengah perayaan kemenangan Persib Bandung yang melawan Rivalnya Persebaya Surabaya, 17/6/2022.

Keduanya dipertemukan dalam perhelatan Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kronologi
Kedua Korban meninggal diduga berdesakan saat hendak masuk ke lapangan untuk menonton laga pertemuan Keduanya. Kabar meninggalnya kedua suporter Persib itu langsung dikonfirmasi oleh Manajemen Persib sendiri melalui laman resminya.

“Kami tentunya berbelasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut,” demikian dikutip dari unggahan lama resmi Persib Bandung, Sabtu 18/6/202.

Pihak Persib sangat menyayangkan atas kejadian itu. Di satu sisi, kita seharusnya bahagia atas kemenangan namun atas kejadian ini menjadi berubah.

Pihak Manajemen, hingga saat ini, terus berkoordinasi dengan pihak yang berwajib dalam hal ini Kepolisian. Untuk menyelidiki lebih lanjut  apa penyebab kematian tersebut, agar masalah ini cepat terselesaikan.

Tinggalkan Balasan