Berita  

Kraksaan Fashion Week Kembali Meramaikan CFD Kraksaan, Besok Minggu!

Kraksaan Fashion Week Kembali Meramaikan CFD Kraksaan, Besok Minggu!
Kraksaan Fashion Week Kembali Meramaikan CFD Kraksaan, Besok Minggu. ( Foto; Explorewisataprobolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM, Kraksaan-Probolinggo. Kraksaan Fashion Week akan digelar kembali besok pagi, pada Minggu 07 Agustus di Kraksaan oleh teman-teman komunitas Explore Wisata Probolinggo. Hal itu dibenarkan oleh pihak Explore Wisata Probolinggo.

“Iya benar, diselenggarakan oleh explore wisata Probolinggo” kata admin Instagram @explorewisataprobolinggo saat dihubungi via whatsapp, Sabtu 06/08/2022.

Sehubungan dengan itu, Ia menegaskan bahwa kegiatan Kraksaan Fashion Week bukan lomba atau kompetisi. Terselenggaranya Kraksaan Fashion Week bertujuan untuk meramaikan Car Free Day Kraksaan (CFD Kraksaan) dan turut membantu UMKM di Probolinggo. Dengan hadirnya acara itu, maka berpotensi meningkatnya jumlah pengunjung, mengingat saat ini sedang trending Citayem Fashion Week atau SCBD.

“Dan perlu diketahui itu bukan lomba , hanya saja ikut meramaikan acara CFD KRAKSAAN & ingin membantu UMKM di Probolinggo” katanya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan Kraksaan Fashion Week tidak akan mengganggu lalu lintas. Dan lokasi yang digunakan berada di dalam area Alun-alun Kraksaan. Sehingga, tidak mengganggu ketertiban umum. Serta, fashion yang diperlihatkan tentunya sopan.

“Perlu diketahui juga untuk lokasinya kita tidak menggangu lalu lintas atau pengguna jalan, karena untuk lokasinya di dalam area alun alun Kraksaan. Dan untuk fashion sopan” tambahnya.

Tinggalkan Balasan