5 Janji Yang di Hasilkan Dalam PKB Road To Election 2024

5 Janji Yang di Hasilkan Dalam PKB Road To Election 2024
Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto foto bersama dalam Road To Election 2024. (Foto; Ig @cakiminnow)

SUARARAKYATINDO.COM – Akhirnya Prabowo Subianto dan Muhaimin bertemu untuk membahas piagam persepakatan dalam kontestasi politik 2024. Pertemuan itu berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar PKB Road To Election 2024, di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Ribuan kader dari berbagai daerah sudah memadati ruangan.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar berjanji bahwa dalam janji itu sudah sesuai rapat koordinasi dan konsultasi internal.

Perjanjian itu berisi 5 poin diantaranya;

1. PKB berjanji akan memperjuangkan listrik gratis untuk orang miskin.

2. PKB bertekad agar Persoalan pupuk di atasi dengan secepat mungkin.

3. PKB bertekad menurunkan harga BBM khusus sepeda motor dan angkutan umum.

4. PKB akan memperjuangkan bantuan modal tampa agunan untuk pengusaha muda.

5. PKB akan berjuang untuk menaikkan dana pensiun purnawirawan TNI, Polri, dan pejuang lainnya yang jadi pelayanan bangsa.

Adapun kader yang ikut dalam acara Road To Election 2024 dari Beberapa daerah diantaranya dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, hingga Sumatera Barat.

Mereka mengenakan kaos berwarna hijau dengan gambar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. “Gus Muhaimin di dadaku, pak Prabowo idamanku. Ku yakin Pilpres nanti pasti menang,” kata mereka.

Tinggalkan Balasan