Hukum  

Akhirnya Keluar Brigadir J Bertemu Dengan Ferdy Sambo

Akhirnya Keluar Brigadir J Bertemu Dengan Ferdy Sambo
Keluarga Brigadir J Bertemu Dengan Ferdy Sambo Yang Pertama Kalinya. (Foto; Ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM- Akhirnya keluarga besar Brigadir J atau Birgadir Yoshua Hutabarat akan bertemu dengan terdakwa Ferdy Sambo. Pasalnya, keluarga Brigadir J Baru bertemu Ferdy Sambo Hari ini.

Sebelumnya, Sidang kasus Pembunuhan Birgadir Yoshua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dilanjutkan kembali dengan mendengarkan kesaksian dari pihak keluarga Brigadir J.

Adapun hari ini akan menjadi pertama kalinya keluarga Yoshua akan bertemu dengan Sambo dan PC.

Adapun yang diperkirakan hadir hari ini dari pihak keluarga besar Yosua dari orang tua, Tante, kekasih Yosua. Pihaknya akan memberikan keterangan di hadapan majelis hakim nanti semua yang mereka ketahui.

Keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka akan menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Akhirnya, keluarga Birgadir J tiba di pengadilan pada Selasa, (1/11/2022), mereka tiba pada pukul 08.52 WIB. Terlihat mereka mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Di antara saksi yang hadir, terlihat ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat; dan istrinya, Rosti Simanjuntak; hingga kekasih Brigadir Yosua, Vera Maretha Simanjuntak.

“Mereka akan menjelaskan apa yang mereka ketahui, yang mereka lihat, yang mereka dengar, yang mereka saksikan dan apa aja petunjuk-petunjuk selama almarhum hidup pada saat persidangan,” ujar Martin Lukas Simanjuntak kuasa hukum keluarga Yosua saat dikonfirmasi, Selasa (1/11/2022).

Lukas menuturkan, meskipun nantinya persidangan Ferdy Sambo dan PC digabung ataupun dipisah, pihak keluarga mengaku siap untuk memberikan kesaksiannya.

Lukas menambahkan bila mana Sambo atau PC ingin meminta maaf, dirinya menyampaikan Sambo dan PC haruslah mengakui semua perbuatan yang menyebabkan Brigadir J tewas di Duren Tiga.

Tinggalkan Balasan