Anies Singgung Prabowo di Debat Capres Soal Tanah Pribadinya, Ini Tanggapan Prabowo

Anies Singgung Prabowo di Debat Capres Soal Tanah Pribadinya, Ini Tanggapan Prabowo
Saat debat Capres berlangsung. (Foto: Ig @kpu.ri)

SUARARAKYATINDO.COM- Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto terlihat kesal saat capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyebut luas tanah yang dimilikinya.

Saat Anies menjelaskan tentang besaran lahan pribadi Prabowo sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo terlihat berkacak pinggang.

“Bukan 320 hektare, tapi 340 ribu hektare, saya klarifikasi,” kata Anies di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024).

“Itu pun masih salah,” balas Prabowo sambil berkacak pinggang.

Hal itu membuat keriuhan para pendukungnya sehingga moderator mesti menenangkan para hadirin penonton debat.

Lahan Prabowo menjadi hal yang dibahas Anies karena dia membandingkannya dengan prajurit yang sebagian besar belum memiliki rumah dinas.

Pada debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024), kembali mempertemukan tiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Debat yang dimulai pada jam 19.00 WIB akan berdurasi 150 menit dibagi menjadi enam segmen selama 120 menit on air dan 30 menit jeda iklan. Dalam debat kali ini tema yang diangkat, yakni ‘Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik’.

Debat capres kali ini masih dipandu dua moderator dan juga 11 panelis yang dipilih KPU telah menjalani masa karantina sebelum debat berlangsung.

Tinggalkan Balasan