Sports  

Bek Liverpool Beri Peringatan Keras Real Madrid Jelang Final UCL

Bek Liverpool Beri Peringatan Keras Real Madrid Jelan Final UCL
Bek Liverpool Beri Peringatan Keras Real Madrid Jelan Final UCL

SUARARAKYATINDO.COM –  The Red rupanya masih belum Move On atas kekalahan di Final 2018 di Kiev kala itu, Ronaldo beserta kolega tampil luar biasa sehingga berhasil mematahkan hati para punggawa Liverpool

Musim ini Real Madrid dan Liverpool di pertemukan kembali di final Uefa Champions League (UCL) ajang paling bergengsi di tanah eropa, pertemuan keduanya merupakan pertandingan yang ditunggu tunggu oleh pecinta sepak bola dunia yang mana keduanya merupakan club besar dengan sejarah panjang sehingga trofi yang mereka peroleh oleh kedua club tersebut.

Anak asuh Jurgen Klopp di pastikan akan tampil ngotot untuk memenangkan laga dan akan menunjukan bahwa mereka sudah berubah dan berkembang sebagai sebuah Tim, tentunya kami sudah siap menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions musim ini.

Baca Juga:  Mesut Ozil Jagokan Mantan Tim di Final Liga Champion

Pertandingan keduanya akan di gelar di Paris Minggu 29/05/2022.

Bek Liverpool Van Dijk belum mengungkapkan perihal kesehatannya, namun, dia telah mengirim peringatan keras terhadap club ibu kota spanyol itu.

“Saya baik baik saja, bahkan sangat baik. Tidak ada masalah dan saya bersemangat untuk pertandingan hari sabtu”, Ungkap Van Dijk seperti dilansir Caught Offside.

“Sekarang saya merasakan kondisi yang sangat baik”, dan saya sangat menantikan malam yang sangat istimewa itu. Kami sudah lebih berkembang mendapat banyak pengalaman dan beberapa pemain baru di tim kami hal itu yang  menjadi semangat kami bertambah dan berbeda dengan final pada tahun 2018 silam, ungkap bek andalan Liverpool itu.

Baca Juga:  Sejarah Baru Tercipta: Ganda Campuran China Jadi Juara Dalam Malaysia Open 2022

“Kami bermain Melawan Tim terbaik dalam sejarah Eropa orang menyebutnya Rajanya Eropa namun hal tersebut tidak menggentarkan kami, kami akan melawan Karim Benzema dan kolega

Kami harus bermain bagus agar bisa mengangkat trofi Liga Champions musim ini”, Ungkap Van Dijk.

Tinggalkan Balasan