Makin dekat, Gus Muhaimin Silaturahim ke kediaman Prabowo.

Makin dekat, Gus Muhaimin Silaturahim ke kediaman Prabowo.
Muhaimin Iskandar mendatangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto; IG @cakiminnow

SUARARAKYATINDO.COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimin Iskandar mendatangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Gus Muhaimin Iskandar datang ke tempat kediaman Prabowo Subianto pada pukul 19.19 WIB, Gus Muhaimin tiba di rumah Prabowo dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire warna hitam.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini menyebut kedatangannya ke rumah Prabowo hanya untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi, namanya pemilu sudah tinggal setahun lagi kita silaturahmi,” kata Gus Muhaimin di lokasi, Sabtu (18/6/2022).

Sebelumnya, menyebut bahwa pertemuan ini memang sudah direncanakan sejak lama direncanakan. Namun baru kali ini pertemuan itu bisa terealisasi.

Lebih lanjut, Cak Imin juga tidak mau berkomentar soal adanya koalisi antara keduanya.”Ya enggak tau orang kita silaturahmi,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu Cak Imin nampak ditemani beberapa elite PKB seperti Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid dan Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda.

Sementara itu dari jajaran Partai Gerindra hadir Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Ketua Harian Sufmi Dasco, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Belum diketahui maksud kedatangan romobongan Gus Muhaimin bertemu Prabowo.

Saat ini sejumlah partai politik kini tengah menjalin komunikasi untuk membangun koalisi pada Pemilu 2024. PKB sendiri telah menyatakan akan membangun koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan, kedua parpol itu telah menyebut dirinya Koalisi Semut Merah.

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan