Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Cerita Montir Muda, Kini Sukses Menekuni Bisnisnya. Ini Ceritanya

×

Cerita Montir Muda, Kini Sukses Menekuni Bisnisnya. Ini Ceritanya

Sebarkan artikel ini
Cerita Montir Muda, Kini Sukses Menekuni Bisnisnya. Ini Ceritanya
Fiki Pengusaha Bengkel Bengkel Mobil Yang Sudah Sukses. Foto; Suararakyatindo.com

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo –  Sederhana dan murah senyum itulah sosok Fiki yang berumur 22 Tahun. Seorang pengusaha bengkel mobil kelahiran Probolinggo. Fiki mempunyai bisnis yang saat ini berupa bengkel mobil, di rumahnya yang terletak di Desa Sumberkatimoho, Krejengan, Probolinggo Jawa Timur.

Sosoknya yang sangat sederhana dan selalu respon terhadap pelanggannya ini memang memiliki pengalaman yang bagus dalam menggeluti usahanya di dunia perbengkelan mobil.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Sebelum merintis sebagai mekanik mobil, Fiki pernah bekerja disebuah bengkel di Daerah Paiton dan Klaseman Probolinggo sebagai mekanik.

Sementara keahlian sebagai seorang teknisi ia dapatkan semenjak dirinya sekolah di SMKN2 Kraksaan dan itupun belum maksimal.

Oleh karenanya ketika lulus, Fiki tidak langsung membuka bengkel sendiri karena dirinya merasa masih kurang dalam menggeluti perbengkelan sehingga ia memutuskan untuk mencari pengalaman di sebuah bengkel yang ada di kawasan Paiton awalnya, dan pindah ke Daerah Klaseman.

Baca Juga:  Pemkab Probolinggo Targetkan Perbaikan atau Perawatan untuk Jalan Rusak

“Sudah sekitar 5 tahunan usaha ini saya rintis,dan di tahun ke dua, usaha ini benar-benar ujian terberat bagi saya, bahkan saya nyaris putus asa. Karena saya ketika berkumpul bersama teman-teman yang se profesi dengan saya,mereka menceritakan kesuksesannya. Dan seketika itu saya merasa terpukul mendengar cerita teman-teman,” Ujar Fiki.

Example 120x600