Daerah  

Desa Opo-opo Melakukan Musdes

Desa Opo-opo Melakukan Musdes
Acara Musdes Desa Opo-opo Kecamatan Krejengan yang di hadiri oleh segenap lembaga yang ada di Bawah Naungan Desa. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Desa Opo-opo Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo menggelar Musyawarah Desa (Musdes). Pasalnya, Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa Opo-opo dan pihak Kecamatan.

Acara Musdes ini tak lain adalah musyawarah dengan segenap Lembang di bawah naungan Desa Opo-opo. Yang tak lain adalah sebagai bentuk kesepakatan bersama antara pimpinan Desa dan Masyarakat.

Musdes kali ini membahas pembagunan yang akan dilakukan oleh Kepala Desa Opo-opo terkait Infrastruktur yang ada di Dusun Gunung Wurung Desa Opo-opo.

Muhaimin Asyatta Selaku Kepala Desa Opo-opo mengatakan bahwa Perbaikan Infrastruktur yang ada di Dusun Gunung Wurung itu sudah tidak layak lagi. Sebab, jalannya sudah rusak.

“Jalannya itu sudah sangat parah, jadi harus ada perbaikan, maka dari itu, adanya Musdes kali ini untuk membahas pembagunan itu,” Ujarnya,

Musdes Ini, kita selaku perangkat desa mengundang segenap lembaga dibawah naungan desa, sekaligus mengundang seluruh RT dan RW yang ada di Desa Opo-opo untuk musyawarah sampai menemukan Mufakat.

“Kita mengundang Perang Desa, RT, RW dan segenap jajaran yang lain karena forum seperti ini penting untuk di bahas bersama-sama sampai ada kesepakatan Mufakat,” tambahnya Kepala Desa Opo-opo setelah di temui oleh Suararakyatindo pada Minggu 09/10/2022.

Acar Musdes kali ini di hadiri oleh Kecamatan, Pendamping desa, LKD, Karang Taruna, RT dan RW, PKK, BPD Dan Segenap Jajaran Perangkat desa Opo-opo.

“Semoga dengan adanya musyawarah ini kita akan mempunyai dampak Kemajuan Desa Opo-opo yang lebih bagus, indah, tentunya dengan Infrastruktur yang bagus.

Tinggalkan Balasan