Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Diduga Selingkuh, Seorang Warga Krejengan Kepergok Istri Sahnya

×

Diduga Selingkuh, Seorang Warga Krejengan Kepergok Istri Sahnya

Sebarkan artikel ini
Diduga Selingkuh, Seorang Warga Krejengan Kepergok Istri Sahnya
Ilustrasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga di Kota Probolinggo yang di lakukan oleh Suami Terhadap istrinya. (Foto ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Probolinggo Kota yang mana itu lakukan oleh Suaminya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Suami itu berinisial YH yang berumur 26 tahun rela melakukan kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap istrinya lantaran ketahuan selingkuh dengan perempuan lain. Pasalnya, YH sedang asik berada di kontrakan perempuan di wilayah Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

YA adalah seorang perempuan berasal dari Kota Probolinggo, Jawa Timur berumur 26. Dirinya dianiaya oleh suaminya sendiri. YA mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lantaran memergoki YH sedang asyik di kontrakan seorang perempuan di Probolinggo kota.

YH sendiri adalah warga Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo yang kini sudah diamankan dan ditahan di Polres Probolinggo.

Baca Juga:  Guru Beladiri di Probolinggo Berhasil Ditangkap Usai Menyodomi Muridnya

Keterangan Polres Probolinggo Kota

Berdasarkan keterangan dari kepolisian setempat, peristiwa itu bermula saat YH pamit kepada istrinya untuk mengecek proyek melalui aplikasi WhatsApp.

Namun pada malam harinya sekira pukul 24.00 WIB, YA mendapat kabar dari temannya, bahwa YH berada di wilayah Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, tepatnya di rumah kontrakan seorang perempuan tersebut.

Example 120x600