Dua Piala Untuk Liverpool Membuat Jurgen Klop Mendapatkan Penghargaan

Dua Piala Untuk Liverpool Membuat Jurgen Klop Mendapatkan Penghargaan
Dua Piala Untuk Liverpool Membuat Jurgen Klop Mendapatkan Penghargaan

SUARARAKYATINDO.COM – Liverpool gagal menjadi juara Liga Inggris musim ini dan hanya terpaut satu angka dari Man City. The Red mengumpulkan 92 poin sebagai Runner Up Klasemen.

Torehan ini hampir saja membawa mereka meraih Quadruple Winner dan akan menjadi pencapaian terbaik Liverpool sepanjang sejarah. Selain itu The Reds meraih kesuksesan di ajang Piala Carabao dan Piala FA.

Menariknya Juru taktik Liverpool tersebut mendapatkan penghargaan pelatih terbaik Liga Inggris 2021-2022 versi Premier Inggris dan Asosiasi Manajer Liga (LMA) pada Rabu (25/5/2022) kemaren.

Itu membuat gugup, dan ini bukan hasil terbaik bagi kami, tetapi kami sudah mengatasinya. Ketika Anda mendapat penghargaan seperti ini, Anda adalah sosok jenius, atau Anda memiliki staf pelatih terbaik di dunia. “Saya di sini bersama empat staf pelatih saya dan mereka tahu betapa saya menghargai mereka,” dikutip dari Sky Sports.

“Ini adalah sebuah penghargaan besar dan ini adalah musim yang gila. Pertandingan pekan terakhir hanya ada dua pertandingan yang tidak menentukan dan semuanya kami bermain untuk segalanya,” ujar Klopp dalam pidatonya kala menerima penghargaan.

Jurgen Klopp dan Liverpool masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim ini dengan prestasi luar biasa karena mereka akan menjalani partai final Liga Champions. Dan pertandingan ini akan membawa mereka kepada treble winner.

Untuk pertandingan final kali ini, Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di Stade de France, Paris pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB mendatang.

Meski begitu dua penghargaan yang diraih Klopp kali ini bukanlah yang pertama kalinya untuk dia. Juru taktik asal Jerman itu juga pernah menyabut dua penghargaan pelatih terbaik sekaligus pada musim 2019-2020.

Tinggalkan Balasan