Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United VS Liverpool

Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United VS Liverpool
Manchester United vs Liverpool. (Foto; premier League)

SUARARAKYATINDO.COM- Duel panas akan kembali tersaji pada laga Manchester United vs Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris digelar di Stadion Old Trafford, Selasa 23/8/2022 dini hari WIB.

Melihat laga sebelumnya pada musim ini, laga melawan Liverpool membuat Man United dalam posisi sulit. Sebelumnya Man United harus menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Brentford.

Liverpool tidak kalah sulitnya. pasalnya sebagai salah satu calon juara Premier League musim ini, The Reds dua kali tersandung. Ditambah lagi striker utama mereka Darwin Nunez dalam hukuman kartu merah.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-16

Sejatinya Man United dan Liverpool patut waspada, karena kekalahan bisa membuat salah satu tim makin terbenam di zona merah. Terutama bagi Man United yang bisa kian terpuruk pada musim ini.

Setan Merah jadi sorotan karena belum bisa bangkit dari keterpurukan pada musim lalu. Tiga pemain baru: Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriken belum mengangkat performa Man United.

Selain penampilan buruk, Man United juga diselimuti dengan masalah internal tim. Erik ten Hag menilai pemainnya belum memberikan kualitas terbaik pada dua pertandingan awal.

Baca Juga:  Siswa Kelas 2 Kraksaan Probolinggo di Semayamkan Tengah Malam Akibat Kerusuhan Kanjuruhan

Meski demikian dalam pertandingan nanti Man United dilaporkan bisa memainkan Anthony Martial yang bersinar dalam pramusim.

Sementara itu tim asuhan Jurgen Klopp harus berjuang dengan komposisi musim lalu setelah Darwin Nunez absen dalam laga ini.

Jadwal Siaran Langsung di Vidio

Manchester United vs Liverpool/ Premier League/ 23 Agustus 2022 Pukul 02:00 WIB

Tinggalkan Balasan