Daerah  

Gekrafs Probolinggo! Membawa Dampak Nyata Terhadap Pelaku Ekonomi Probolinggo

Gekrafs Probolinggo! Membawa Dampak Nyata Terhadap Pelaku Ekonomi Probolinggo
Pelantikan Gekrafs Probolinggo, harus mempunyai dampak bagi pelaku ekonomi Probolinggo. Foto; SRI

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang Probolinggo, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) mengadakan acara pelantikan Pengurus Kabupaten Probolinggo.

Sebelum acara di mulai, acara ini di buka dengan Sendra Tari Gipang dari MTS Zainul Hasan Genggong Kabupaten Probolinggo

M.afifuddin selaku Ketua DPC Gekrafs Kabupaten Probolinggo Berharap Gekrafs Kabupaten probolinggo dapat menjadi rumah untuk seluruh pelaku ekonomi kreatif.

“bukan hanya pada di acara pelantikan saja melainkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah”, ujarnya saat Sambutan.

Rian Septriono Maulana selaku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dalam sambutannya mengatakan bahwa Gekrafs sebagai tempat belajar yang berawal sejak masa pandemi Covid-19.

“harapan saya semoga Gekrafs Kabupaten Probolinggo mampu bersinergi, mudah- mudahan adanya Gekrafs mampu untuk mensinergikan seluruh potensi-potensi gerakan ekonomi kreatif khususnya di Kabupaten Probolinggo”, ujarnya Pada Tanggal 25/06/2022.

Sholeh Hasan selaku Sekretaris Gekrafs Probolinggo mengatakan bahwa Gekrafs Probolinggo harus mempunyai dampak nyata untuk masyarakat.

“Semoga setelah resmi dilantiknya Gekrafs Kab. Probolinggo bisa membawa dampak nyata untuk masyakarat dan pelaku ekonomi kreatif di Kab Probolinggo, Gekrafs Kab Probolinggo sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dan kolaborasi di bidang ekonomi kreatif”, kata Sekjen Gekrafs.

Adapun Pengurus Cabang Gekrafs Probolinggo ada sekitar 100 lebih pengurus yang dilantik.

Dalam kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Puri Madakari Pura, Pemda Probolinggo ini dihadiri oleh DPW gekrafs dan beberapa pejabat pemerintah di Probolinggo.

Tinggalkan Balasan