Daerah  

Giring Ganesha: Menganggap Kesuksesan Formula E Karena Dirinya

Giring Ganesha: Menganggap Kesuksesan Formula E Karena Dirinya
Ketua Umum PSI , Giring Ganesha mengingat momen aksi sidaknya dan kakinya sempat kejeblos di Sirkuit Formula E yang sekarang sudah jadi. Foto: Kompasiana.com

SUARARAKYATINDO.COM, Jakarta- Ketua Umum PSI , Giring Ganesha mengingat momen aksi sidaknya dan kakinya sempat kejeblos di Sirkuit Formula E yang sekarang sudah jadi. Ia menganggap, aksinya itu membuat ajang Formula E berjalan dengan lancar. Karena pihak panitia pasti akan membuktikan keseriusannya.

“Justru kemarin kita kawal sampai saya kejeblos itu mereka harusnya berterima kasih karena kalau waktu itu saya tidak kawal, saya tidak kejeblos, mungkin mereka akan leha-leha dan acaranya mungkin nggak jadi-jadi,” kata Giring di Lansir dari detiknews, Senin (6/6/2022).

Giring menambahkan, upaya mengecek langsung hingga kejeblos membuat pihak panitia Pembangunan Sirkuit Formula E termotivasi.

“Tapi justru karena saya kejeblos akhirnya mereka termotivasi, ‘Kita harus tunjukin nih ke Bro Giring nih bahwa kita bisa’,” ujarnya.

Ajang balap mobil listrik kelas dunia itu selesai digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022. Acara itu terbilang sukses dan lancar. Sehingga, masyarakat Terpukau atas keberhasilan penyelenggara dan kesiapan indonesia dalam menghadapi ajang-ajang kompetisi kelas dunia.

Tinggalkan Balasan