Sports  

Giroud Bawa AC Milan Tumbangkan FC Koln 2-1

Giroud Bawa AC Milan Tumbangkan FC Koln 2-1
AC Milan Menang 2-1 melawan FC Klon. (Foto; Getty Image)

SUARARAKYATINDO.COM, Depok – Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas FC Koln pada laga pramusim. Dua gol Il Diavolo diborong oleh Olivier Giroud.

Giroud CS. menghadapi FC Koln di Rhein Energie Stadion pada laga pramusim bertajuk Telekom Cup 2022, Minggu (17/7/2022). Kedua tim tampil terbuka di awal laga.

AC Milan bisa mencuri gol pada menit ke-16 lewat sebuah serangan balik cepat. Junior Messias yang bergerak dari sisi kanan, memberikan bola ke Ante Rebic yang berdiri di kotak penalti.

Rebic melepas umpan backheel ke Olivier Giroud yang tak terkawal di tiang jauh. Ia dengan tenang memperdayai Marvin Schwabe dengan sempat mencungkil bola dan menyonteknya menjadi gol..

Pada menit ke-36, kembali sebuah serangan balik Milan bermuara dengan gol yang dibikin oleh Olivier Giroud. Giroud kali ini menggetarkan jala Koln memanfaatkan aksi dari Brahim Diaz.

Diaz melakukan solo run dari daerah pertahanan sendiri. Ia menyodorkan bola ke Giroud yang berada di sisi kanan kotak penalti.

Penyerang asal Prancis ini lalu melepas sepakan melengkung. Bola bersarang ke pojok kanan gawang Koln.

Skor 2-0 untuk Milan bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Koln yang coba mengejar ketinggalan punya peluang di menit ke-48. Namun, sundulan Timo Hubers menyambut menyambut sepak pojok masih melebar.

Pada menit ke-71, Koln kembali mengancam. Tim Lemperle melepas tembakan voli dari sisi kiri kotak penalti. Upayanya belum juga membuahkan hasil karena masih bisa diamankan oleh Antonio Mirante.

Mirante lagi-lagi membendung ancaman Koln. Ia bisa membendung tembakan jarak jauh Mathias Olesen pada menit ke-81.

Usaha Koln mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86. Bermula dari sepak pojok, bola bisa menjangkau Jonas Hector.

Hector melepas tembakan yang diteruskan Florian Dietz dengan sundulan menjadi gol. Skor berubah 1-2 untuk keunggulan Milan.

Koln memburu gol penyama kedudukan di sisa empat menit laga. Namun, mereka gagal mencetak gol kedua.

Milan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Tinggalkan Balasan