News  

Gold liner RRQ HOSHI ! Menduduki posisi pertama MVP MLBB pada week 1 MPL ID Season 10

Gold liner RRQ HOSHI ! Menduduki posisi pertama MVP MLBB pada week 1 MPL ID Season 10. Para pecinta e-sport terkhusus Mobile Legend Bang - bang, tentu sudah menantikan pertandingan nasional yang berlangsung dua kali dalam setahun. MPL ID ( Mobile Legend Profesional League Indonesia ), merupakan pertandingan bergengsi yang di selenggarakan oleh Moonton. Beberapa Tim tangguh berlaga dalam MPL ID. Termasuk RRQ HOSHI yang mempunyai julukan Raja dari segala raja. Dalam minggu pertama RRQ HOSHI bertanding dua kali. Pertandingan pertama melawan BTR (Begetron Alpha) dengan skor 2 - 1. Kedua melawan AE (Alter Ego) dengan skor mutlak kemengan RRQ HOSHI yakni 2 - 0. Minggu pertama MPL ID dilaksanakan hari Jum'at 12 Agustus 2022 kemaren, yang diawali oleh pertandingan RRQ HOSHI melawan BEGETRON ALPHA (BTR) dan selesai pada Minggu, 14 Agustus 2022. Banyak faktor yang membuat para Proplayer tertarik mengikuti MPL ID Season 10. Selain mendapatkan juara, hadiah juga diberikan kepada pemegang MVP ( Most Valuable Player. Tentu tidak mudah menduduki posisi pertama MVP MLBB. Selain harus memenuhi kreteria yang menjadi syarat mendapatkan gelar MVP, keaktifan dan keberuntungan juga ikut andil dalam mencapai gelar tersebut. Pria kelahiran Manado, 25 April 2022. Bernama lengkap Schevenko David Tendean atau yang sering disebut RRQ Skylar. Dia mampu menduduki posisi pertama MVP MLBB pada minggu pertama. Proplayer yang mengisi role Goldliner tersebut, sudah tidak diragukan lagi kelihaiannya memaikan hero Marksman . Apalagi jika memakai hero signaturenya yaitu Beatrixs. RRQ Skylar menduduki puncak MVP dengan poin 25. Disusul oleh pemain Evos Legend, Ferxiic yang menduduki posisi kedua dengan poin 10. Di posisi ketiga ada Kabuki dari Aura Fire, dan ditutup oleh Khairi jungler dari Onic Esport.
Perlombaan Mobile Legend Profesional League Indonesia.

SUARARAKYATINDO.COM- Para pecinta e-sport terkhusus Mobile Legend Bang – bang, tentu sudah menantikan pertandingan nasional yang berlangsung dua kali dalam setahun.

MPL ID ( Mobile Legend Profesional League Indonesia ), merupakan pertandingan bergengsi yang di selenggarakan oleh Moonton.

Beberapa Tim tangguh berlaga dalam MPL ID. Termasuk RRQ HOSHI yang mempunyai julukan Raja dari segala raja.

Dalam minggu pertama RRQ HOSHI bertanding dua kali. Pertandingan pertama melawan BTR (Begetron Alpha) dengan skor 2 – 1. Kedua melawan AE (Alter Ego) dengan skor mutlak kemengan RRQ HOSHI yakni 2 – 0.

Baca Juga:  Habib Bahar bin Smith Sebelum Ditembak OTK, Ternyata ada Mobil yang Membuntuti Dari Belakang

Minggu pertama MPL ID dilaksanakan hari Jum’at 12 Agustus 2022 kemaren, yang diawali oleh pertandingan RRQ HOSHI melawan BEGETRON ALPHA (BTR) dan selesai pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Banyak faktor yang membuat para Proplayer tertarik mengikuti MPL ID Season 10. Selain mendapatkan juara, hadiah juga diberikan kepada pemegang MVP ( Most Valuable Player.

Tentu tidak mudah menduduki posisi pertama MVP MLBB. Selain harus memenuhi kreteria yang menjadi syarat mendapatkan gelar MVP, keaktifan dan keberuntungan juga ikut andil dalam mencapai gelar tersebut.

Pria kelahiran Manado, 25 April 2022. Bernama lengkap Schevenko David Tendean atau yang sering disebut RRQ Skylar. Dia mampu menduduki posisi pertama MVP MLBB pada minggu pertama.

Baca Juga:  Disinyalir Mengucurkan Investasi di Rempang, Kedubes China di Geruduk Massa

Proplayer yang mengisi role Goldliner tersebut, sudah tidak diragukan lagi kelihaiannya memaikan hero Marksman . Apalagi jika memakai hero signaturenya yaitu Beatrixs.

RRQ Skylar menduduki puncak MVP dengan poin 25. Disusul oleh pemain Evos Legend, Ferxiic yang menduduki posisi kedua dengan poin 10. Di posisi ketiga ada Kabuki dari Aura Fire, dan ditutup oleh Khairi jungler dari Onic Esport.

Tinggalkan Balasan