Daerah  

Pasca Warga Melahirkan Dijalan, Dibantu Gus Fatih Warga Bergotong Royong

Pasca Warga Melahirkan Dijalan, Dibantu Gus Fatih Warga Bergotong Royong
Dalam perbaikan jalan masyarakat sangat antusias karena memang mereka sadar akan pentingnya jalan. Suararakyatindo.com

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Jalan merupakan salah satu akses masyarakat dalam banyak hal. Bahkan, ekonomi masyarakat akan lebih baik jika akses jalannya mudah atau enak.

Kesadaran masyarakat akan pentingnya jalan yang layak untuk dilalui melahirkan semangat gotong royong dalam memperbaiki jalan.

Masyarakat Desa Wedusan, Dusun Jombo bergotong royong dalam memperbaiki jalan dari arah Kertosuko menuju desa Wedusan.

Dalam perbaikan jalan masyarakat sangat antusias karena memang mereka sadar akan pentingnya jalan.

“Alhamdulillah kami bisa memperbaiki jalan dengan swadaya masyarakat dan bantuan dari Gus Fatih berupa semen 50 Sak” kata Arsidi yang merupakan salah satu masyarakat Dusun Jombo Desa Wedusan, Jum’at (3/6/2022).

Arsidi juga mengatakan bahwa pihak desa tidak ada bantuan sama sekali dalam hal perbaikan jalan yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

“Tidak ada bantuan dari desa dalam perbaikan jalan yang dilakukan oleh masyarakat Wedusan Dusun Jombo mas, hanya Gus Fatih yang membantu kami dalam perbaikan jalan” tegasnya.

Dilain tempat, Kades Wedusan mengiyakan bahwa memang pihak desa tidak memberi bantuan terkait jalan tersebut.

“Memang belum kami perbaiki jalan disana mas, soalnya memang dananya tidak ada” jelas Kades Wedusan saat dihubungi oleh wartawan Suararakyatindo via telfon, Kamis (3/06/2022)

Sebelum jalan itu diperbaiki, sudah ada orang yang melahirkan di jalan itu, dikarenakan jalan itu rusak sudah lama. Maka dari itu, dengan adanya perbaikan jalan itu tidak ada lagi orang yang melahirkan dijalan.

 

Tinggalkan Balasan