Daerah  

Dukungan Ulama & Habaib se Kabupaten Pasuruan untuk Gus Muhaimin Capres 2024

Dukungan Ulama & Habaib se Kabupaten Pasuruan untuk Gus Muhaimin Capres 2024
Gus Muhaimin Iskandar Menghadiri Acara Wisuda Santri Pondok Pesantren Al-Yasini Pasuruan. Foto; SRI

SUARARAKYATINDO.COM, Pasuruan- Gus Muhaimin Iskandar terus mendapatkan dukungan untuk maju di Pilpres 2024 nanti. Dukungan kali ini dari segenap kalangan Ulama dan Habaib se Kabupaten Pasuruan

Kegiatan silaturrahim dan dukungan yang dilakukan oleh Ulama dan Habaib Kabupaten Pasuruan kepada Gus Muhaimin Iskandar itu tak lain sebagai capres 2024 untuk kemaslahatan umat kedepannya

Sebelumnya, Gus Muhaimin Iskandar langsung disambut oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Yasini Pasuruan KH. Mujib Imron. Salah satu tokoh yang hadir pada acara ini adalah KH Kafabih dari Lirboyo.

Kegiatan itu berlangsung di pondok Pesantren Al-Yasini Kabupaten Pasuruan pada Minggu tanggal 19/06/2022.

Pantauan Suararakyatindo.com nampak Gus Muhaimin Iskandar berfoto dengan segenap Ulama’ dan Habaib. Hal itu sebagai bentuk sinergisitas kebersamaan untuk maju di pilpres nanti.

 

Tak hanya itu, dalam sambutannya, Gus Muhaimin menyampaikan bahwa acara ini memang perlu untuk menjalin silaturahim dengan segenap tokoh Ulama’ dan Habaib di Kabupaten Pasuruan khususnya.

“Selalu menjaga silaturahim dengan tokoh Ulama’ dan Habaib itu prilaku yang sangat mulai”, ujarnya Gus Muhaimin saat sambutan.

Sebelum Gus Muhaimin sambutan nampak duduk bareng dengan segenap Ulama’ dan Habaib hal itu menandakan ketakdiman Gus Muhaimin terhadap ulama.

Sungguh mulia seorang DPR RI duduk bersama dengan seorang Ulama’ dan Habaib dalam satu acara.

Tinggalkan Balasan