Daerah  

H. Faisol Riza Memberikan SK PIP di Kecamatan Tiris

H. Faisol Riza Memberikan SK PIP di Kecamatan Tiris
H. Faisol Riza sambutan pada Penyerahan SK PIP di Kecamatan Tiris. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, PROBOLINGGO-Ketua Komisi VI DPR RI H. Faisol Riza Penyerahan SK Progam Indonesia Pintar (PIP) Aspirasi DPR RI Tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Probolinggo.

Program Indonesia Pintar (PIP), memang ditunggu oleh segenap peserta didik yang duduk di bangku sekolah, agar para peserta didik lebih semangat dalam mencari ilmu tanpa ada kendala apapun.

Dalam pembagian SK Program Indonesia Pintar (PIP) aspirasi DPR RI yang dilakukan oleh H. Faisol Riza tersebar di 4 Kecamatan, di Antaranya Kecamatan Pajarakan, Kecamatan Maron, Kecamatan Tiris, dan Kecamatan Kotaanyar.

Di Kecamatan Tiris, penyerahan SK PIP di berikan ke SDN Ranuagung 1 yang berjumlah 65 siswa yang akan menerima PIP. Dan pemberiannya itu di Kantor Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Tak hanya itu, SDN Ranuagung I I juga mendapatkan SK PIP sebanyak 6 siswa, dari H. Faisol Riza yang mana pembagiannya itu bertempat di Kantor Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Tentunya, dengan apa yang di berikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI sangat membantu masyarakat, yang selama ini di harapkan.

Kepala Desa Ranuagung Mohammad Bilal mengatakan bahwa kehadiran Bapak H. Faisol Riza ke Desa Kami membawa keberuntungan bagi anak-anak didik yang duduk di bangku sekolah dasar. Sebab, dengan Penyerahan SK PIP Aspirasi DPR RI ini anak-anak bisa merasakan bantuan dari Pemerintah.

“Terimakasih kepada Bapak H. Faisol Riza yang mana dalam hal ini sebagai bentuk kepedulian Bapak H Faisol Riza terhadap anak-anak yang duduk di Bangku Sekolah Dasar,” ujar Bilal selaku Kepala Desa pada Sambutan 26/11/2022.

Ketua Komisi VI DPR RI H Faisol mengatakan bahwa Penyerahan SK PIP Aspirasi DPR RI ini digunakan sebaik mungkin agar para anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah bisa merasakan kenyamanan dalam mencari ilmu.

“PIP itu adalah dana yang hanya digunakan untuk penunjang pendidikan penerima,” ujarnya setelah di minta keterangan pada Tanggal Sabtu 26/11/2022.

Semoga apa yang di berikan oleh H. Faisol Riza kepada segenap lembaga Setingkat Sekolah Dasar yang tersebar di 4 Kecamatan di Probolinggo membawa manfaat dan perubahan.

Adapun yang hadir dalam penyerahan SK PIP Aspirasi DPR RI ini di Kecamatan Tiris tak lain adalah; Kades Tlogosari. Taufiq, Tlogoargo. Umar, Andung. Sari Nemo santoso, Andung Biru Abdul Ghoni, Ranuagung Muh.Bilal, Jangkang. Sunarji, dan Ranu Gedang. Samsul

Adapun Tokoh juga ikut hadir dalam acara ini tak lain adalah; Bapak Sholihin Tokoh Masyarakat, Bapak Pusar Ketua BPD, Bapak Waras Tokoh Pemuda, Bapak Solihin Ketua Bumdes, dan Rt RW.

Tinggalkan Balasan