Halaqoh Santri Probolinggo di Gelar di Ponpes Nurul Jadid, Ini Harapan Faisol Riza Untuk Perubahan

Halaqoh Santri Probolinggo di Gelar di Ponpes Nurul Jadid, Ini Harapan Faisol Riza Untuk Perubahan
H. Faisol Riza saat foto bersama saat Halaqoh Santri Probolinggo. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Pesantren Nurul Jadid, Paiton Kabupaten Probolinggo kali ini menjadi tempat Halaqoh Santri Probolinggo.

Dalam Halaqoh Santri Probolinggo yang berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Jadid ini berlangsung pada Hari Jum’at 19/1/2024.

Halaqoh ini di hadiri oleh Biro Kepesantrenan Nurul Jadid Paiton Kh. Fahmi AHZ dan Juga Selaku Alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid H. Faisol Riza.

Biro Kepesantrenan Kh. Fahmi sangat mendukung dengan adanya Halaqoh ini, saya berharap untuk kedepannya kita harus ada perubahan karena itu berguna bagi bangsa dam para alumni khususnya alumni santri Probolinggo.

“Saya sangat mendukung dengan adanya Halaqoh yang di gelar di Pondok Pesantren Nurul Jadid ini, karena ini adalah bentuk perubahan kedepannya,” ujarnya saat sambutan.

Tak hanya Biro Kepesantrenan Pondok Pesantren Nurul Jadid yang setuju dengan adanya Halaqoh ini akan tetapi H. Faisol Riza juga sepakat dengan adanya pertemuan ini.

Mengingat halaqoh tersebut untuk memperkuat para santri dan alumni Ponpes Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo.

“Saya berharap gus (Fahmi) kita bisa bekerjasama betul, supaya kesempatan untuk memperkuat jaringan yang selama ini sudah terjalin,”jelas Faisol Riza ujarnya pada Jum’at 19/1/2024.

Faisol Riza juga mengatakan, kalau alumni Ponpes Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo banyak yang menjadi Calon Legislatif.

Bahkan, Faisol Riza sendiri maju lagi sebagai Caleg Legislatif DPR RI dari Partai PKB dengan Nomor Urut 1 yang berangkat dari Dapil Pasuruan – Probolinggo.

“Dan ini juga supaya memperbanyak DPR dari Santri Nurul Jadid, dan mewarnai supaya APBD maupun APBN supaya dikawal untuk memberikan manfaat pada masyakarat,” paparnya.

Tinggalkan Balasan