Heboh Soal Video Syur Rebecca Klopper, Penyebar Video Dirinya Sudah Diringkus Polisi

Rebecca Klopper kini mengabarkan ke publik melalui akun media sosialnya terkait penyebar video syur dirinya telah diringkus oleh pihak kepolisian. (Foto: Instagram @rebeccaklopper)

SUARARAKYATINDO.COM – Entertainment, Rebecca Klopper mengabarkan ke publik, bahwa penyebar video syur dirinya sudah diringkus oleh petugas kepolisian. Kabar baik tersebut disampaikan Becca – sapaan akrab Rebecca Klopper, melalui akun media sosialnya.

Kabar beredarnya video syur Rebecca Klopper tersebut diketahui membuat perhatian publik luas beberapa bulan belakangan. Bermula dari video syur dirinya yang beredar dalam durasi sekitar 47 detik.

Meski beberapa waktu lalu, video syur Becca dalam durasi panjang sekitar 11 menit kembali beredar dan menghebohkan para netizen.

“Orangnya sudah dapat, ditangani sama yang berwajib. Jadi ini sudah di luar kendaliku,” tulis Rebecca Klopper dalam unggahannya yang kemudian diunggah ulang akun gosip Instagram.

Lebih lanjut Rebecca Klopper, usai mengabarkan penangkapan pelaku penyebar video syur, alasan kasus tersebut sudah ditangani pihak berwajib. Ia pun meminta untuk menanyakannya ke aparat penegak hukum.

“Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai,” harap Becca.

Atas dugaan penangkapan pelaku penyebar video syur dirinya, Rebecca Klopper mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Syifa Hadju, dan tidak lepas dari doa yang dipanjatkan kekasih Rizky Nazar itu saat berada di Tanah Suci.

“Salah satunya berkat doa baik @syifahadju. Love you forever. Semoga kamu happy terus ya Cipa, kamu baik banget sama aku selalu ngajarin agama juga tanpa judgemental dan menggurui. Forever grateful for you,” ucap Rebecca Klopper.

Terpisah, Becca pun memperlihatkan pernyataan Syifa Hadju yang mengaku sempat mendoakan Becca tepat di depan ka’bah.

“Aku habis doain kamu. Sedih banget entah kenapa keingat Becca. Aku sudah catat doa buat kamu dari sebelum berangkat,” tulis Syifa Hadju melalui akun pribadinya.

Tinggalkan Balasan