Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Tanzania. Live di Televisi Nasional

×

Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Tanzania. Live di Televisi Nasional

Sebarkan artikel ini
Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Tanzania. Live di Televisi Nasional
Pemain Timnas Indonesia saat foto bersama. (Foto: PSSI)

SUARARAKYATINDO.COM- Kabar mengejutkan datang untuk para penggemar Timnas Indonesia. Laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Tanzania yang digelar di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB dapat dihadiri oleh penonton secara langsung di stadion.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menyatakan Timnas Indonesia melawan Timnas Tanzania karena keseriusan tim itu menerima ajakan uji coba. Sebab, respons yang diberikan dari pihak lawan sungguh cepat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Selain itu, menurut Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, laga Timnas Indonesia vs Tanzania juga akan disiarkan oleh televisi nasional.

Akan tetapi, hingga saat ini, pihaknya belum dapat memberikan informasi mengenai stasiun televisi yang akan menyiarkan pertandingan tersebut.

Seperti yang diketahui, pertandingan uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia sebelum menghadapi dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga:  16 Besar Baru Dimulai PSG Sudah Di Pecundangi Muchen Di Kandang Sendiri

Setelah melawan Tanzania, Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Irak pada 6 Juni 2024 dalam lanjutan Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, kemudian melawan Filipina lima hari berselang.

“Demi meraih hasil terbaik pada dua pertandingan penting tersebut, Timnas Indonesia akan melakukan pemanasan terlebih dahulu melawan Tanzania dalam laga uji coba,” ujar Sumardji dikutip dari BolaSport, Sabtu (18/5/2024).

Example 120x600