Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di laga Final AFC Cup Zona ASEAN!!

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di laga Final AFC Cup Zona ASEAN!!
Pre Match Press Conference Final Zona Asean AFC Cup 2022. (Foto; PSM Makassar)

SUARARAKYATINDO.COM- PSM Makassar akan menjamu Kuala Lumpur City FC di final AFC Cup 2022 zona ASEAN. PSM Makassar akan bertandang ke markas Kuala Lumpur City FC dalam laga yang dilangsungkan pada Rabu, (24/8/2022) malam. Pertandingan ini akan digelar di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bagi Juku Eja –julukan PSM Makassar– pertandingan ini sangat penting sekaligus bersejarah. Sebab, PSM Makassar menjadi klub pertama Indonesia yang menembus final AFC Cup Zona ASEAN.

Winger PSM Makassar, Rizky Eka Pratama, sangat bersyukur atas pencapaian bersejarah tersebut. Pemain 23 tahun itu punya ambisi besar untuk membawa PSM Makassar melangkah lebih jauh lagi, yakni lolos ke semifinal antarzona AFC Cup 2022.

“Tentu saja ini adalah suatu sejarah buat kami, kami sangat bersyukur bisa sampai di final Zona ASEAN,” kata Rizky dalam konferensi pers jelang laga.

“Semoga di pertandingan nanti kami bisa memberi penampilan yang terbaik dan memberi kado untuk ulang tahun kepada bangsa Indonesia,” sambung pemain kelahiran Bone ini.

Pads laga ini, PSM Makassar memiliki persiapan yang tak banyak jelang laga melawan Kuala Lumpur City FC. Pasukan Bernardo Tavares itu hanya punya waktu dua hari untuk persiapan laga tersebut.

Namun, Bernardo Tavares enggan menjadikan itu sebagai alasan. Menurut Tavares, pasukannya siap tempur untuk membawa pulang kemenangan.

“Perjalanan kami ke sini memang tidak ideal karena pergi setelah menghadapi Arema di liga. Namun, kami harus menyelesaikan pekerjaan ini saat bertemu Kuala Lumpur City FC lagi,” kata Bernardo Tavares.

Sebelumnya, PSM Makassar pernah berhadapan dengan Kuala Lumpur City di fase Grup H AFC Cup 2022. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Berikut jadwal siaran langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di iNews:
Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan