Kasus Kanjuruhan Harus di Kawal, Ini Kata Sesepuh Arema

Kasus Kanjuruhan Harus di Kawal, Ini Kata Sesepuh Arema
Tragedi Kisruh Kanjuruhan waktu ricuh. (Foto; Istimewa)

SUARARAKYATINDO.COM, Malang- Kasus di Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan banyak korban harus di kawal sampai ke akar-akarnya. Sebab, tragedi itu banyak memakan korban.

Sesepuh Aremania, Anto Baret siap mengawal kasus tragedi di Kanjuruhan Malang. Pasal, dirinya juga ikut mengajak seluruh Suporter se-Indonesia untuk mengawal kasus itu.

Menurut Anto, para suporter terutama Aremania sudah seharusnya fokus mengawal agar kasus tragedi Kanjuruhan tuntas. Hal ini berarti diharapkan jangan sampai ada fakta yang tersembunyi di balik tragedi tersebut.

“Dan sebagai warga Malang, kalau sampai ada fakta yang tersembunyi, kalau sampai ada fakta yang terselubung, sampai titik darah penghabisan saya akan mengawal,” ucap Anto kepada wartawan di Kota Malang, Sabtu (8/10/2022).

Dia juga meminta agar hukum ditegakkan seadil-adilnya dalam keputusan. Jika tidak ada keadilan, maka itu berarti luka yang dirasakan Aremania semakin menganga. Apabila luka semakin menganga, maka itu tidak baik untuk Aremania.

Anto berharap Presiden RI Joko Widodo dan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) bisa mendengar harapan para Aremania. Dengan kata lain, berharap fakta-fakta dalam kejadian tersebut bisa terungkap.

Tinggalkan Balasan