Daerah  

Kebakaran di Krucil! Dua Rumah Hangus di Lalap si Jago Merah, Begini Kronologinya

Kontak Person kami (081216203966)
Kondisi dua rumah kebakaran akibat di lalap si jago merah. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Dua Rumah di Dusun Krajan, Desa Pandan Laras, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ludes di lalap si jago merah pada Kamis 16/05/2024 sore.

Kejadian kebakaran ini di perkirakan akibat konsleting Arus listrik sehingga dua rumah ludes di lalap si jago merah beserta isinya.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa akan tetapi kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah yang dialami oleh Bapak Nisup selaku pemilik rumah yang ludes di lalap si jago merah.

selaku pemilik rumah berharap dengan adanya musibah ini pihaknya ada bantuan terhadap dirinya ini, karena kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Saya berharap adanya musibah ini ada bantuan untuk membangun kembali rumah saya ini, karena ini merupakan rumah tempat tinggal saya untuk berteduh dari panas dan hujan,” tuturnya.

“Kami betul-betul mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten Probolinggo untuk membantu kami,” tambahnya.

Salah satu tokoh pemuda Krucil yang juga merupakan aktivis sosial, Sucipto mengatakan bahwa kejadian itu memang betul adanya di akibatkan Konsleting listrik, untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, akan tetapi hewan sapinya patah kakinya akibat kebakaran ini,” tuturnya saat di konfirmasi oleh Suararakyatindo pada Jum’at 17/05/2024.

Selaku aktivis sosial sudah menjadi beban moral untuk terus memberi manfaat pada masyarakat sekitar, sehingga Cipto (panggilan akrabnya) sangat berharap agar korban bisa melanjutkan kehidupan seperti biasanya.

“Selaku sesama manusia sudah menjadi tanggung jawab kita untuk saling bermanfaat pada manusia lainnya” tegasnya

“Kami, SK_Community siap membantu dan menyalurkan bantuan anda semua Kontak Person kami (081216203966)” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan