Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
DaerahPILKADA 2024Politik

Ketua Papdesi Mundur Dari Kontestasi Pilkada Probolinggo, Begini Alasannya

×

Ketua Papdesi Mundur Dari Kontestasi Pilkada Probolinggo, Begini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Ketua Papdesi Mundur Dari Kontestasi Pilkada Probolinggo, Begini Alasannya
Ketua Papdesi saat foto bersama dengan DPC PDI-P Kabupaten Probolinggo. (Foto: Ist/ilustrasi)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Setelah DPP PKB Memberikan rekomendasi terhadap Gus Haris dan Ra Fahmi terkait kontestasi pilbup Kabupaten Probolinggo ada beberapa tokoh yang mundur dari kontestasi pilkada 2024.

Salah satu yang mundur dalam kontestasi itu adalah Ketua Papdesi Kabupaten Probolinggo, Supriyanto, yang memutuskan untuk mundur dari bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Probolinggo 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Supriyanto memutuskan untuk mundur setelah dirinya mendapat panggilan dari DPD PDIP Jawa Timur.

Baca Juga:  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Dinobatkan Sebagai Bapak Truk Nusantara, Ini Alasannya

Supriyanto Selaku kepala desa Sumberlele, Kraksaan tersebut mengungkapkan bahwa keputusan ini adalah hasil dari kesepakatan bersama di dalam organisasi Papdesi.

“Saat mengukur baju, ukurannya kurang pas. Kami tidak melanjutkan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024,” kata sebagai Kepala Desa Sumberlele di Kecamatan Kraksaan, Selasa (2/7/2024).

Supriyanto ini juga menegaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan berbagai analisis dan pertimbangan yang matang.

Baca Juga:  Bupati Probolinggo Nonaktif Tantri Diberhentikan Secara Tidak Hormat

“Setelah melakukan analisis dan perimbangan, demi azas kemanfaatan bersama, kami putuskan untuk tidak lanjut dalam bursa Pilkada,” ujarnya.

Supriyanto, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, memilih untuk tetap bersahabat dengan seluruh bakal calon bupati, termasuk Gus Haris dan lawan-lawannya.

Example 120x600