Daerah  

Lacor Family Peringati HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan

Lacor Family Peringati HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan
Lacor Family Menyambut 17 Agustus Dengan Berbagai Perlombaan.

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Lacor Family melakukan kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022.

Dalam menyambut 17 Agustus kali ini, Lacor Family melakukan Perlombaan dari anak-anak sampai dengan dewasa. Hal ini tak lain adalah bentuk jiwa semangat kemerdekaan.

Dalam acara ini, diikuti oleh Segenap masyarakat Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Dalam acara ini di buka pada tanggal 7/08/2022 yang bertempat di Lacor Family.

Badrul Kamal pendiri Lacor Family saat di wawancarai Suararakyatindo 17 Agustus ini adalah momentum sejarah Bagi segenap rakyat Indonesia khususnya kaum muda.

“Harus di rayakan 17 Agustus, karena ulang tahun Indonesia tetap menjadi sejarah bagi kita. Dan tentunya kita selaku penerus bangsa tak lain harus memperingatinya sebagai bentuk penghormatan kepada Founding Father Bangsa yang telah mati matian mempertaruhkan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia ,” ujarnya.

Adapun perlombaan acara 17 Agustus kali ini adalah; Kepruk Air, Sandal Kayu, lari Karung Helm, Panjat Ketebok, Memasak, dan Tarik Tambang, memasukan paku dalam botol, baca puisi.

Adapun acara perlombaan yang dilakukan oleh Lacor Family adalah kegiatan tahunan yang tiap tahunya di selenggarakan oleh temen temen Lacor Family; hari pertama lomba yang mendaftar ialah Dusun Sumur, Kolor Mati, Cem Rempak, Bantuan dan Blok Sumur, Dusun Krajan sebanyak 50 peserta.

Tinggalkan Balasan