Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal
Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia VS Nepal. Foto; IG PSSI

SUARARAKYATINDO.COM – Laga timnas Indonesia vs Nepal menjadi penutup skuad Garuda di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebelumnya, tim Merah Putih sudah melakoni pertandingan melawan Kuwait dan Yordania pada dua partai pembuka.

Hasilnya, Indonesia menang tipis 2-1 atas Kuwait dan takluk di hadapan Yordania 1-0.

Satu kemenangan plus satu kekalahan menempatkan timnas Indonesia di peringkat kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga melawan Nepal bakal menjadi penampilan ketiga timnas Indonesia di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia mengumpulkan tiga angka, terpaut tiga poin dari Yordania yang menduduki puncak klasemen.

Poin Indonesia sama dengan Kuwait di peringkat ketiga, tetapi Marc Klok menempati posisi lebih baik karena unggul head-to-head.

Sementara, calon lawan Indonesia dini hari nanti, Nepal, berada di dasar klasemen atau peringkat keempat karena belum menghasilkan poin dari dua laga.

Melihat susunan klasemen di atas, timnas Indonesia memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Ada beberapa skenario dengan syarat tertentu yang bisa membuat Indonesia mendapat tiket Piala Asia 2023.

Pertama, timnas Indonesia wajib mengalahkan Nepal dengan skor besar, sedangkan pada laga lainnya, Kuwait menang 1-0 atas Yordania.

Cara ini bisa mengantar Indonesia lolos dengan status sebagai juara Grup A.

Kedua, pasukan Shin Tae-yong bisa lolos ke Piala Asia 2023 lewat jalur runner-up terbaik. Syaratnya, timnas Indonesia wajib menang atas Nepal, sedangkan Yordania menaklukkan Kuwait.

Laga Indonesia vs Nepal akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional dengan jadwal kick-off pukul 02.15 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut juga bisa disaksikan secara streaming melalui tautan berikut >>> https://m.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1909402

Tinggalkan Balasan