Daerah  

Loyalis Resmi Deklarasi Untuk Mendukung Gus Haris Menjadi Pemimpin Probolinggo

Loyalis Resmi Deklarasi Untuk Mendukung Gus Haris Menjadi Pemimpin Probolinggo
Gus Haris bersama dengan segenap Relawan Loyalis. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Relawan Loyalis Gus Haris (Laris) Sudah melakukan deklarasi dukungan terhadap Gus Haris yang dicadangkan akan mencalonkan Sebagai Bupati Kabupaten Probolinggo.

Pasalnya, Deklarasi relawan Gus Haris itu titik kumpul di Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Hal itu bertujuan untuk membuktikan bahwa Gus Haris mampu memimpin Bupati Probolinggo.

Sebelumnya, Gus Haris di gadang-gadangkan sebagai calon Bupati Probolinggo. Maka dari itu, Relawan Gus Haris hari ini membuat kejutan terhadap Gus Haris.

Baca Juga:  WARNING! WARMINDO PROMO MAKAN GRATIS 230 MANGKOK

Dr Muhammad Haris Damanhuri mengatakan bahwa sangat mengapresiasi adanya dukungan dari masyarakat, karena hari ini sudah terbukti loyalitasnya.

“Sangat bangga sekali dengan segenap masyarakat, Pemuda, maupun elemen yang lain terhadap dukungannya. mati bersama-sama membangun Probolinggo lebih baik dan tentunya lebih baik dari sebelumnya di Jawa Timur,” ujarnya Gus Haris di Sela-sela acara.

“Ini merupakan semangat baru, yang artinya semangat untuk membangun Kabupaten Probolinggo lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga:  Hasil Temuan PC PMII Probolinggo Terkait Anggaran di Probolinggo

Alasan Ketua umum Loyalis Deni Ilham mendung penuh Gus Haris Lantaran kami hanya ingin membuktikan bahwa Bupati Probolinggo adalah sosok yang bersih, bersih dari undang-undang.

“Pemerintah kalau sudah bersih dari undangan-undangan tentunya akan Lanjar nanti untuk memimpin kita, memimpin Kabupaten Probolinggo,” kata Ketua Umum Loyalis pada Tanggal 11/09/2022.

Tinggalkan Balasan