Daerah  

Malik Haramain Siap Turun Probolinggo Jika PKB Maju di N1

Malik Haramain Siap Turun Langsung Jika PKB Maju di N1
Abdul Malik Haramain, Gus Fahmi dan Zainal Arifin. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM – Probolinggo, Jajaran petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkumpul di Kabupaten Probolinggo jelang diterbitkannya SK Definitif DPC PKB di Kantor DPC PKB Probolinggo.

Menurut pantauan Suararakyatindo.com, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Probolinggo KH Tauhidullah Badri, Mantan Ketua DPC PKB Abdul Malik Haramain, Ketua DPC PKB KH Fahmi Abdul Haq dan Sekretaris DPC PKB Zainal Arifin.

KH Tauhidullah Badri dalam acara konsolidasi Partai PKB Kabupaten Probolinggo berharap bahwa kita selaku penerus PKB harus berkembang di Kabupaten Probolinggo.

“Kepengurusan DPC PKB Probolinggo yang baru ini betul-betul harus semangat dan mampu untuk mengembangkan PKB di Kabupaten Probolinggo,” tuturnya.

“Sebab, Para pejuang, Masyaih PKB terdahulu di Kabupaten Probolinggo ini perjuangannya terhadap PKB sangat luar biasa,” tambahnya.

Malik Haramain mewakili DPP PKB sekaligus mantan ketua DPD PKB mengatakan bahwa mendengar Kabar Bahwa DPC PKB Kabupaten Probolinggo akan Maju di N 2.

“Dewan Suro PKB dengar kabar Bahwa DPC PKB Kabupaten Probolinggo ingin menjadi N 2,” katanya saat mengisi Sambutan di acara Konsolidasi PKB pada Sabtu 8/06/2024.

“Saya dengar itu, kalau seandainya DPC PKB Kabupaten Probolinggo maju untuk N 1, saya yang akan turun langsung ke Probolinggo,” ujarnya.

Dalam konsolidasi PKB ini juga Gus Fahmi selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo yang baru juga bercerita bahwa Saat Gus Halim Menyerahkan SK, kita harus siap mengabdi.

“Ra, Bismillah kita niatkan berkhidmat untuk ummat dan Berkhidmat Jemiyah Nahdatul Ulama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan