Manchester United 3 – 1 Arsenal; The Gunners Takluk di Markas King MU

Manchester United 3 - 1 Arsenal; The Gunners Takluk di Markas King MU
Manchester united menang melawan Arsenal dengan skor 3-1. (Foto; akun Twitter @brfootball)

SUARARAKYATINDO.COM, Sumenep- Manchester United bekuk Arsenal 3-1 pada pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Kemenangan tersebut membuat pelatih The Red Devils Erik Ten Hag, puas.

Ten Hag pun memuji pertahanan The Red Devils. Tanpa pertahanan kukuh, Manchester United tidak akan menang saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 4 September 2022, malam WIB.

Manchester United mengimbangi permainan ofensif Arsenal. The Red Devils bermain efektif dan mampu mempertahankan keunggulan atas The Gunners

Manchester United mencetak gol lewat Antony (35’) dan Marcus Rashford (66’ dan 75’). Sementara itu, The Gunners hanya mampu membalas via sepakan terukur Bukayo Saka (60’).

Selesai pertandingan, Ten Hag mengatakan, Manchester United bisa menghukum Arsenal yang bermain ofensif. Pelatih asal Belanda itu senang dengan mentalitas yang ditunjukkan Marcus Rashford dan kolega.

“Arsenal bermain bagus, tetapi kami bertahan dengan baik. Saya tidak pernah merasa mereka akan menghancurkan kami. Mereka memiliki banyak gerakan dan kreativitas, tetapi kami bertahan sebagai tim dengan 11 pemain,” kata Ten Hag, dikutip Suararakyatindo dari BBC Internasional Senin (5/9/2022).

“Kami dapat memiliki tekanan dan organisasi yang lebih baik, kami dapat mengontrolnya. Permainan lebih banyak, kami bisa lebih baik dalam penguasaan bola dengan ketenangan yang lebih baik, maka kami akan lebih mendikte permainan. Kami belum lama bersama, jadi kami akan mengusahakannya,” sambung Ten Hag.

“Kami memiliki rencana yang bagus, kami tidak mendapatkan semuanya di lapangan, kami tidak bisa mengendalikannya ketika kami seharusnya melakukannya. Kami mendapat satu set kembali dan kami melawan, itu bagus untuk dilihat. Saya suka mentalitas ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan