Manchester United Menang atas Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Inggris

Manchester United Menang atas Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Inggris
Jason Sancho Merayakan Golnya Pada Laga Manchester United. (Foto; Sky Sport)

SUARARAKYATINDO.COM- Manchester United berhasil nyudahi tren buruk dengan menumbangkan Liverpool 2-1. Gol Setan Merah dari Jadon Sancho dan Marcus Rashford dan The Reds hanya bisa membalas lewat gol Mohamed Salah.

MU menjamu Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat gol dari Jadon Sancho.

Liverpool yang tertinggal tampil lebih dominan. Namun, MU bisa mencuri gol lewat serangan cepat pada menit ke-53 melalui terobosan Martial terhadap Marcus Rashford.

Baca Juga:  Benarkah Zainudin Akan Mundur Dari Menteri? Ini Alasannya

The reds bisa memperkecil ketinggalan melalui Mohamed Salah pada menit ke-82. Liverpool gagal menciptakan gol penyama kedudukan di sisa laga.

kemenangan ini sangat berarti bagi pasukan Erik Ten Hag, mengingat pada dua laga sebelumnya dikalahkan Brigton 1-2 dan 0-4 dari Brentford. MU pun berhasil beranjak dari dasar klasemen dan meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Mereka berada di peringkat ke-14. Sementara, Liverpool di posisi ke-16 lewat raihan dua angka dengan belum meraih kemenangan.

Baca Juga:  Hasil Matchday Kedua, Real Madrid, PSG Kokoh Hingga Juventus Terancam

Ini sangat berarti. Dua pertandingan pertama kami tidak berjalan dengan baik dan membalikkannya hari ini, kata Sabchi kepada Sky Sports.

Pekan lalu sangat menyakitkan dan kami tahu harus bangkit. malam ini kami menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa kami lakukan. sambungnya.

Kami harus seperti hari ini di setiap pertandingan. kami bahagia mendapat tiga poin dan kami harus melanjutkannya. tegasnya.

Tinggalkan Balasan