Daerah  

Membanggakan Warga PSHT Tiris Sabet Juara 1 Di Bupati Cup 2022

Membanggakan Warga PSHT Tiris Sabet Juara 1 Di Bupati Cup 2022
Novem ardiansyah Juara 1 di Bupati Cup 2022. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Kabupaten Probolinggo Jawa Timur kembali berhasil  menggelar Kejuaraan IPSI Bupati Cup Probolinggo 2022. Pasalnya PSHT Ranting Tiris ikut dalam ajang itu.

Turnamen Pencak Silat Bupati Cup Probolinggo tahun 2022 dihadiri semua perguruan silat yang ada di Kabupaten Probolinggo kegiatan ini bertajuk, “Merawat Tradisi Menuju Prestasi”.

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung Olah raga Sasana Krida Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada Tanggal 17/12/2022.

Para Atlet PSHT yang meraih mendali di Bupati Cup 2022.
Para Atlet PSHT yang meraih mendali di Bupati Cup 2022.

Turut berpartisipasi dalam ajang perlombaan ini adalah perguruan dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Tiris yang langsung mensabet juara 1 dan hadir beberapa pencak silat lainnya yang ada di seluruh wilayah kabupaten Probolinggo.

“Sangat membagakan Novem ardiansyah ini lahir dari keluarga sederhana yang memiliki 6 saudara. Berawal dari bapaknya mas Supriadi warga PSHT tahun 2020 dan ke-3 saudara laki-lakinya yang juga ikut tergabung dalam persaudaraan setia hati terate, disitulah awal mula bakat dan motivasi itu muncul dari diri novem Novem termasuk anak yang tekun dan berprinsip. Keinginan  membanggakan kedua orang tuanya lah yang membuatnya semangat untuk latihan. Sehingga Novem ardiansyah mampu lolos sebagai juara 1 kelas B Putra Pra Remaja di kejuaraan Bupati Cup kabupaten probolinggo tahun 2022”, Ujar Mas Karyono selaku pelatih Novem Saat diwawancarai tim Suararakyatindo.com via Chat.

Ditempat lain Mas Jhony selaku Warga PSHT berharap semoga Novem ini bisa melanjutkan perjuangannya ke kancah Nasional serta menjadi motivasi bagi adik adik kita di PSHT agar terus bersemangat dalam latihan bisa menjaga nilai nilai yang menjadi aturan dalam keluarga PSHT ini, ungkapnya.

Novem Ardiansyah sendiri Dari PSHT Ranting Tiris menjadi juara umur 14 tahun kelahiran 2008, Juara 1 di kelas B Pra Remaja di IPSI Probolinggo Bupati Cup Probolinggo 2022.

Tinggalkan Balasan