Daerah  

Muhaimin Iskandar Pimpin Apel Panglima Santri

Muhaimin Iskandar Pimpin Apel Panglima Santri
Muhaimin Iskandar tiba Tugu Pahlawan Surabaya untuk memimpin apel Panglima Santri. (Foto; SRI)

SUARARAKYTAINDO.COM, Surabaya- Muhaimin Iskandar memimpin adanya Apel Hari Santri Nasional 2022. Pasalnya apel Panglima Santri itu di hadiri oleh Segenap santri dan para tokoh masyarakat.

Adanya apel Panglima Santri itu, tak lain adalah sebagai bentuk bahwa kalangan santri juga ikut andil dalam kemerdekaan republik Indonesia.

Acara Apel Panglima Santri ini berada di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur pada 22 Oktober 2022.

Baca Juga:  Tragedi Maut Kanjuruhan Malang, Civitas Akademik Unzah Genggong Gelar Do'a Bersama

Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa negara hari ini selalu mengalami cobaan yang begitu dahsyat, seperti halnya Covid-19 yang baru saja mereda.

“Semoga saya, kita semua bisa menjadi kekuatan yang mampu mengatasi persoalan-persoalan yang ada pada zaman sekarang, Amiiiin”, ujarnya Sapaan Akrabnya Cak Imin pada sambutan di apel Laskar santri 22/10/2022.

Hari ini merapatkan barisan, mengokohkan kekuatan dari kekuatan sejarah yang kita miliki, dari peran yang diwariskan sampai hari ini.

Baca Juga:  Para Kiai Sepuh Jatim: PKB dan Gerindra Harus Solid

“Santri dan laskar santri khususnya adalah kekuatan kepemimpinan yang akan memberikan solusi pada zamannya, amiiin,” tambahnya.

Kita semua dan santri turut masyarakat bangsa ini yakin dan optimis akan mampu mengisi dan meneruskan warisan dan kekuatan untuk menyelamatkan bangsa ini, untuk berjuang.

“Melalui santri berdaya kita mampu merubah bangsa Indonesia secara mendunia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan