Daerah  

Munajat Satu Abad NU, Faisol Riza Bersama Kyai Najib Gelar Doa Bersama

Munajat Satu Abad NU, Faisol Riza Bersama Kyai Najib Gelar Doa Bersama
H. Faisol Riza saat munajat satu abad Nahdlatul ulama Bersama Kyai Najib. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Ketua Komisi VI DPR RI FPKB H Faisol Riza menghadiri acara Satu Abad NU yang di kemas dengan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani.

H. Faisol Riza hadir di tengah-tengah acara yang di ikuti oleh peserta Jema’ah hadir dari Lekok Pasuruan. Acara ini bertempat di Rumah Bapak Zainal Arifi selaku Staff Faisol Riza pada Kamis 2/2/2023 Malam

Acara ini di hadiri oleh KH.Muhammad Najib Ridwan Abdullah yang merupakan salah satu tokoh muda Manaqib Syekh Abdul Qadir Jaelani.

H. Faisol Riza mengatakan bahwa, acara pada kali ini adalah suatu kenikmatan kita bersama, sebab, pada momentum satu abad Nahdlatul ulama ini kita bisa tetap memanjatkan puja dan puji syukur.

Baca Juga:  Genggong Go Green Berakhir Dengan Gowes Bareng Gus Haris

“Kita selalu bersyukur dengan apa yang sudah di berikan oleh Allah terhadap kita, sebab, pada pertemuan kali ini berkumpul dengan salah satu tokoh muda Manaqib,” ujarnya saat sambutan.

Acara kali ini bertempat di di rumah Bapak Zainal Arifin Kotaanyar Paiton Kabupaten Probolinggo pada Kamis 2/2/2023.

H. Faisol Riza berharap dengan acara kali ini kita selalu menjaga solidaritas kita untuk Nahdlatul ulama kedepannya. “Kita selaku Keluarga Nahdliyyin selalu menjaga Soliditas, kekompakan, kedamaian,” tambahnya.

Baca Juga:  Demi Gaji 1,3 Juta Perbulan, 1.002 Slot PPS Kab. Sumenep Diperebutkan oleh 3.991 Orang

Di tempat lain, saat diwawancarai Tim Suararakyatindo.com Tuan Rumah pada acara malam ini, Zainal Arifin menyampaikan. “Terimakasih tak terhingga kepada Bapak Faisol Riza ditengah kesibukannya menyempatkan hadir dalam doa bersama dirumah kami dan Gus Najib Beserta Jamaah dari Pasuruan yang yang juga dengan suka hati hadir di rumah kami, semoga pertemuan ini menjadi wasilah penyambung antara kita dalam hal kebaikan,” ujarnya.

“Saya yakin dengan do’a-do’a ini, bisa bertahan sampai saat ini. Sebab, negara-negara lain iri terhadap negara Indonesia. Sebab, Indonesia kedepannya adalah mitra dagang yang luar biasa yang akan mereka dekati,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan