Daerah  

Pemuda Milenial Deklarasi Mendukung Mas Arif Sebagai Calon Bupati Probolinggo, Ini Harapannya

Deklarasi Pemuda Milenial Untuk Mas Arif Bupati Probolinggo, Ini Harapannya
Deklarasi Pemuda Melinial Kabupaten Probolinggo saat deklarasi. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo mendeklarasikan diri untuk Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Probolinggo periode 2024-2029 mendatang.

Dukungan ini disampaikan dalam acara deklarasi yang digelar di Hotel Bromo View, Minggu (24/3/2024).

Deklarasi tersebut menyatakan sikap untuk mendukung dan mensukseskan Zainal Arifin sebagai calon Bupati Probolinggo 2024.

“Kami Pemuda Probolinggo siap memenangkan dan mensukseskan Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024,” katanya saat menyampaikan sikap.

“Insyaallah rakyat Kabupaten Probolinggo lebih sejahtera dan pengangguran tidak merajalela, Mas Arif Bupati Rakyat Bantu Rakyat,” tambahnya.

“Semoga apa yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Probolinggo segera tercapai ketika Zainal Arifin bisa memimpin Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Sementara itu, Zainal Arifin sangat bangga atas antusias dan aspirasi serta dukungannya yang di lakukan oleh Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo terhadapnya. Sebab, kata dia, hal itu menjadi cita kita bersama untuk mengentaskan pengangguran di Probolinggo.

“Terimakasih atas dukungan dan do’a restunya terhadap Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo, insyaallah aspirasi dan harapan akan di rubah di Kabupaten Probolinggo setelah Pilbup,” pungkas Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo itu.

Tinggalkan Balasan