Daerah  

Pemuda Milineal Zona Tengah Meliputi Tiris, Krucil, Maron Siap Menangkan Zainal Arifin untuk Menjadi Bupati Probolinggo

Pemuda Milineal Kecamatan Maron Siap Menangkan Zainal Arifin Untuk Menjadi Bupati Probolinggo
Pemuda Milineal Kecamatan Maron Saat menyampaikan dukungan terhadap Zainal Arifin. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Ratusan Pemuda Milineal di Kabupaten Probolinggo melakukan Deklarasi untuk Pemenangan Zainal Arifin untuk Menjadi Bupati Kabupaten Probolinggo di tahun 2024.

Sebab, Zainal Arifin adalah sosok yang pantas untuk memimpin Kabupaten Probolinggo dan sebagai pedoman untuk generasi muda di Kabupaten Probolinggo.

Acara deklarasi ini berlangsung di Kampung Kita, Condong, Kabupaten Probolinggo pada Minggu 06/04/2024 yang di ikuti oleh ratusan Pemuda Milineal Kabupaten Probolinggo.

Badrul Kamal Selaku Ketua Tim Pemenangan Zainal Arifin mengatakan bahwa saatnya pemuda harus mengambil alih kursi N 1 Kabupaten Probolinggo setelah belasan tahun lamanya vakum.

“Sudah saatnya pemuda kini merebut dan kursi Kabupaten Probolinggo, sebab sudah sangat vakum di Tatanan Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Zona Tengah meliputi Tiris, Krucil, Maron di Kabupaten Probolinggo mempunyai ribuan hak suara, hal ini sudah sangat berpotensi untuk kita sumbangkan untuk Zainal Arifin untuk menjadi Bupati Probolinggo.

” Zona Tengah Meliputi Kecamatan Tiris, Krucil, dan Maron kita siap untuk menyumbangkan suara untuk Zainal Arifin untuk memimpin Kabupaten Probolinggo,” tambahnya.

Pemuda Milineal ini siap memenangkan Mas Arif Sebagai Bupati Probolinggo 2024, sebab, sosok Mas Arif adalah sosok yang pantas untuk memimpin Kabupaten Probolinggo

Tinggalkan Balasan