Pertandingan Dinar Candy VS Nikita Mirzani, Siapa Yang Menang?

Pertandingan Nikita Mirzani Dan Dinar Candy, Ini Faktanya
Boxing Nikita Mirzani Dan Dinar Candy. Foto; Holywingssportshow

SUARARAKYATINDO.COM, Jakarta – Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2 Menyajikan pertandingan pertandingan yang menarik untuk daya tarik pecinta tinju.

Yang Mana, pertandingan yang cukup menarik perhatian ialah Dinar Candy Vs Nikita Mirzani, Hingga pada ahirnya Dinar Candy mengakui kekalahannya dari lawan tandingnya Nikita Mirzani, atas pertandingan tinju dalam pagelaran
HSS Boxing 2 yang menyajikan pertandingan sangat seru.

Sepanjang pertandingan keduanya sangat berhati hati hal itu menunjukan bahwa mereka benar benar berlatih sebelum bertanding, Dinar Candy dan Nikita Mirzani digelar di Holywings Gatsu Club V, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022).

Dinar mengungkapkan ia berhasil menahan diri sampai ronde ketiga saat bertanding dengan Nikita Mirzani yang mana Nikita terlihat lebih jago darinya.

Hanya saja ia sering menerima pukulan keras dari lawannya.

Untungnya DJ seksi itu sapaan Dinar Candy diberikan pelindung kepala dari penyelenggara sehingga tak ada masalah berarti saat tanding tinju.

Walaupun kalah, Dinar memastikan kalah akan tetapi dirinya tidak kapok untuk tanding tinju lagi.

Ini sebagai penambah olahraga, ungkapnya.

Selain memuji Nikita Mirzani, Dinar Candy juga memberikan pujiannya terhadap selebriti yang sebelumnya juga tanding tinju dalam acara HSS Boxing 2.

Dalam HSS Boxing 2 untuk pertandingan selebriti fight sebelumnya, kemenangan berhasil diraih oleh Barbie Kumalasari, Roy Ricardo, Nikita Mirzani, El Rumi, dan Nicholas Sean.

Tinggalkan Balasan