Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

PHBN Kecamatan Maron Resmi Dimulai

×

PHBN Kecamatan Maron Resmi Dimulai

Sebarkan artikel ini
PHBN Kecamatan Maron Resmi Dimulai
Kecamatan Maron Resmi Membuka Acara Memperingati 17 Agustus Dengan pelepasan Balon

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Maron Resmi memulai kegiatan Mujidto selaku camat Maron resmi membuka serangkaian lomba Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 di Wilayah Maron Kabupaten Probolinggo.

Acara tersebut langsung di buka oleh Camat Maron  yang dihadiri segenap jajaran pemerintahan, Muspika Kecamatan Maron di antaranya yang hadir Kapolsek Maron dan Danramil Maron kegiatan dimulai pada tanggal 8/08/202 sampai tanggal 31 Agustus. Peringatan 17 Agustus ini sebagai momentum menjaga rasa kecintaan kita terhadap bangsa dan negara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

pembukaan perlombaan di kecamatan Maron oleh Camat Maron ditandai dengan pengguntingan Pita, dan Pelepasan  Balon.

Kegiatan pertama dibuka dengan lomba sepak bola yang bertajuk “Trofeo Kades Cup” yang mana pesertanya dari berbagai kecamatan di Kabupaten Probolinggo
Camat Maron Mujidto mengatakan bahwa olah raga sepak bola merupakan hiburan semua rakyat. “Olah raga sepak bola banyak peminatnya terbukti lomba pertama ratusan masyarakat yang hadir menonton pertandingan sepakbola yang dimainkan para veteran dari berbagai kecamatan ini”, ujarnya saat diminta keterangan oleh Wartawan Suararakyatindo.

Example 120x600