Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Pj Bupati Ugas Irwanto Tinjau Gudang Logistik Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

×

Pj Bupati Ugas Irwanto Tinjau Gudang Logistik Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto bersama Forkopimda meninjau Gedung Logistik Progres Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 serentak. (Foto: Pemkab Probolinggo)

SUARARAKYATINDO.COM – Probolinggo, Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto bersama jajaran Forkopimda meninjau progres pelipatan dan sortir surat suara Pemilu Serentak 2024, pada Rabu (17/1/2024) siang.

Turut mendampingi Pj Bupati Ugas, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo David P Duarsa dan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Ugas dan Forkopimda melakukan pengecekan langsung di gudang logistik dan lokasi pelipatan suara Pemilu Serentak 2024 di Jalan Panglima Besar Sudirman Nomor 17 Desa Kebonagung Kecamatan Kraksaan.

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto mengatakan, peninjuan ini sebagai upaya untuk memastikan seluruh tahapan dan persiapan pelaksanan Pemilu berjalan sesuai dengan target waktu yang telah direncanakan, terutama logistik surat suara.

Baca Juga:  Masyarakat Pecinta Alam Bondowoyo Gelar Dialog Antar Pihak: Mata Air Terakhir atau Air Mata Terakhir

Selain itu, Pj Bupati Ugas juga menegaskan agar dari awal proses masuknya dan sterilisasinya logistik surat suara harus betul-betul dikawal dan diawasi dengan ketat. Menurutnya, di tahap persiapan tersebut agar KPU dapat mendeteksi sejak dini adanya kerusakan surat suara sejak sebelum dilipat maupun setelah dilipat.

Example 120x600