Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Polres Probolinggo Kembali Berhasil Meringkus 5 Pengedar Sabu

×

Polres Probolinggo Kembali Berhasil Meringkus 5 Pengedar Sabu

Sebarkan artikel ini
Polres Probolinggo Kembali Berhasil Meringkus 5 Pengedar Sabu
5 Tersangka Pengedar Jenis Sabu Saat diminta keterangan. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba, Polres Probolinggo kembali berhasil meringkus komplotan pengedar Narkoba di wilayah Hukum Probolinggo setelah beberapa minggu yang lalu juga meringkus beberapa komplotan pengedar sabu dan pil terlarang.

Kali ini, Kasat Resnarkoba AKP Ahmad Jayadi berhasil meringkus lima pengedar Narkoba asal Probolinggo itu tidak satu tempat melainkan beberapa tempat. Dari hasil penangkapan itu, pihak polres Probolinggo berhasil mengamankan barang bukti berupa Sabu seberat 72,95 gram.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Langkah penangkapan pengedar Narkoba yang dilakukan oleh Anggota Satresnarkoba Polres Probolinggo itu bukan satu titik melainkan beda tempat.

“Kami mendapat info peredaran gelap narkotika jenis sabu di wilayah Kabupaten Probolinggo,” kata Kasat Resnarkoba AKP Ahmad Jayadi mewakili Kapolres Probolinggo, Minggu (14/8/2022).

Abdul Rahim selaku pelaku pengedar Narkoba, yang berasal dari Desa Balado Wetan mengatakan bahwa barang yang ia beli itu berasal dari Muhammad Sodik yang berada di Wonomerto.

Baca Juga:  Tampak Belum Menyerah, Mantan Bupati Probolinggo Hasan-Tantri Ajukan PK

“Saya membeli barang itu dari Muhammad Sodik yang berasal dari Wonomerto,” katanya setelah di minta keterangan oleh Pak Jayadi selaku Kasad Narkoba Polres Probolinggo.

Example 120x600