Prabowo Resmi Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, Ini Alasannya

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (07/06/2024). (Foto: Instagram@gerindra)

SUARARAKYATINDO.COM – Jakarta, Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi dan mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024.

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan, dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang,” ujar Prabowo Subianto dalam konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, alasan partainya mendukung Khofifah-Emil Dardak. Menurutnya, kinerja Khofifah dan Emil selama periode sebelumnya terbukti bagus.

“Ibu Khofifah dan Mas Emil ini, mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, membanggakan,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya setelah menerima dukungan dari Prabowo dan Gerindra. Khofifah tampak memegang dokumen rekomendasi dari Partai Gerindra saat memberikan keterangan tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih bahwa kepercayaan mandat telah dipercayakan kepada kami,” ungkap Khofifah yang didampingi Emil. Dia pun mengklaim akan siap bekerja keras untuk memenangkan dalam Pilkada Jawa Timur.

Dia berharap dukungan tersebut akan memperkuat duetnya dengan Emil di Pilgub Jatim.

“Bahwa mandat yang dipercayakan kepada kami, saya dan Mas Emil, siap bekerja keras. Insyaallah kami bisa memenangkan proses pemilihan di Pilkada Jatim,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan