Daerah  

PSK Probolinggo Mengaku Telah Melayani Kakek Yang Giginya Ompong

PSK Mengaku Diduga Telah Melayani Kakek Yang Giginya Ompong
PSK Mengaku Telah Melayani Brondong dan Kakek-kakek

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo – Akhirnya Sebanyak 6 PSK yang mengaku tidak memilih Pelanggan. Pasalnya, PSK itu sudah melayani dari Brondong hingga Kakek-kakek yang giginya sudah ompong.

PSK itu tak lain hanya bertujuan untuk mendapatkan uang untuk hidup. hal itu diketahui saat diminta keterangan dalam razia yang digelar Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Kamis 4/8/2022.

Sebelumnya, Dari jumlah 6 PSK itu, ada PSK yang melayani pria hidung belang mulai usia 20 hingga 60 tahun. Tujuan mereka hanya ingin mendapatkan uang.

Mendapat pelanggan berondong dianggap sebuah keberuntungan. Kontan mereka langsung bergairah. Sehingga selain mendapat cuan, mereka juga merasakan puncak kenikmatan.

PSK itu berinisial AUW (49) warga Situbondo. Dia mengaku pernah melayani pria hidung belang yang masih berusia 20 tahun. Baginya melayani pelanggan yang masih muda bisa meningkatkan hasrat.

“Untung-untungan mendapatkan pelanggan berondong. Karena jarang sekali mereka datang. Saya pernah juga melayani kakek-kakek berusia 60 tahun lebih. Giginya sudah ompong. Tapi tetap saya layani demi mendapat cuan,” katanya

AUW tak memasang tarif dalam pelayanannya. Terkadang dia mendapat Rp 70 ribu hingga Rp 100 ribu sekali main. Paling banyak, dia melayani enam pria hidung belang dalam sehari. Dia pun pernah merasakan tak dapat pelanggan.

Tinggalkan Balasan