Daerah  

Ramadhan Berkah, Relawan Mas Arif Zona Barat Bagi-bagi Takjil Gratis

Ramadhan Berkah, Relawan Mas Arif Zona Barat Bagi-bagi Takjil Gratis
Relawan Mas Arif Saat Bagi-Bagi Takjil di Samping Pasar Leces. (Foto: SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Relawan Mas Arif tak mengenal Haus dan Lapar di bulan Suci Ramadhan Ini, sebab Mereka masih dengan Semangat untuk terus berbagi-bagi Takjil kepada Segenap Masyarakat Probolinggo.

Kali ini, Relawan Mas Arif Bagi Bagi Takjil di Wilayah Probolinggo Bagian Barat, tempatnya di Samping Pasar Leces Kabupaten Probolinggo yang di Ikuti oleh ratusan Relawan Mas Arif Yang Siap Memenangkan Zainal Arifin Bupati Probolinggo 2024.

Sebelumnya, Relawan Mas Arif Ini Sudah Bagi-bagi Takjil di Wilayah Probolinggo Timur, Simpang Tiga Paiton Pada 18/03/2024. Sebab, acara ini di bagi 3 sesi selama bulan suci Ramadhan 2024.

Dalam kegiatan kali ini masih dengan tema yang sama yaitu pertajuk ‘Semangat Baru Bagi-Bagi Takjil’. Yang berlangsung pada Selasa 26/03/2024 di Samping Pasar Leces Kabupaten Probolinggo.

Acara yang di ikuti oleh segenap Relawan Mas Arif ini merupakan kegiatan tahunan. Dan pada saat bulan Ramadhan 2024, Relawan Mas Arif Masih konsisten membagikan Takjil kepada masyarakat pelintas Jalan.

Zainal Arifin mengatakan bahwa, acara bagi-bagi takjil ini merupakan acara tahunan yang selalu di lakukan oleh kami di berbagai titik di daerah Kabupaten Probolinggo.

“Jadi terimakasih kepada segenap Relawan yang sudah meluangkan waktu untuk terus berbagi kepada Segenap Masyarakat pelintas jalan,” tuturnya saat di temui di sela-sela membagikan takjil.

Ketua Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo itu berharap kepada segenap masyarakat yang menerima takjil dari kami bisa membawa pahala pada saat bulan suci ramadhan kali ini.

“Semoga dengan apa yang kita berikan kepada segenap warga itu, akan membawa pahala bagi kita semua, apa lagi di Bulan Suci Ramadhan kali ini,” harapan Zainal Arifin.

Acara bagi-bagi takjil yang di lakukan oleh segenap Pemuda Relawan Mas Arif ini sebanyak ratusan bungkus nasi yang sudah di berikan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan