Daerah  

Resmi, GMC Probolinggo Mendeklarasikan Diri di Momen Upacara Kemerdekaan

Resmi, GMC Probolinggo Mendeklarasikan Diri Di Momen Upacara Kemerdekaan
Segenap Anggota Gmc berfoto bersama saat acara selesai. (Foto; SRI)

SUARARAKYATINDO.COM, Probolinggo- Setiap tanggal 17 Agustus, seluruh Rakyat Indonesia melaksanakan Upacara peringatan kemerdekaan HUT RI. Hal itu juga dilakukan oleh Ganjar Milenial Center atau GMC Probolinggo, dan sekaligus mendeklarasikan diri di momen paling bersejarah tersebut, pada hari Rabu pagi 17 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Sidopekso Kraksaan.

“Kami mendeklarasikan GMC Probolinggo di momen Upacara 17 Agustus,” Kata Abdul Kahar selaku Koordinator GMC Probolinggo, pada Rabu 17/08/2022.

GMC Saat Melakukan upacara pada 17 Agustus 2022 di Lapangan Sidopekso Krakasaan. (SRI)
GMC Saat Melakukan upacara pada 17 Agustus 2022 di Lapangan Sidopekso Kraksaan. (SRI)

Lanjut Abdul Kahar, sebagai Pembina Upacara, ia mengajak masyarakat agar senantiasa cinta dan peduli terhadap tanah air, mengingat hari ini adalah momen bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus, Proklamasi kemerdekaan dibaca, sebagai bukti bahwa Indonesia lepas dari penjajahan dan berdiri sebagai bangsa yang merdeka.

“Mengingat hari ini adalah hari yang spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia, kita mengajak masyarakat Probolinggo untuk makin cinta dan peduli akan tanah air tercinta,” ucapnya.

Pengibaran Sangsaka Merah putih saat upacara di mulai. (Foto; SRI)
Pengibaran Sangsaka Merah putih saat upacara di mulai. (Foto; SRI)

Menyambut kontestasi pilpres 2024, GMC menegaskan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden. Baginya, Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang baik karena telah memimpin Jawa Tengah selama 2 periode.

melakukan hormat kepada sangsaka merah putih. (Foto; SRI)
melakukan hormat kepada sangsaka merah putih. (Foto; SRI)

“Berharap apa yang kita cita-citakan untuk membawa negara ini ke jalan yang lebih baik dengan mengusung ayahanda Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024, mengingat baik track recordnya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan