Ridwan Kamil; Si Anak Sholeh Ganteng Akhirnya Pulang

Ridwan Kamil; Si Ganteng Anak Sholeh Akhirnya Pulang
Akhirnya Jenazah anak sulung Ridwan Kamil. Foto; pikiran rakyat

SUARARAKYATINDO.COM – Akhirnya Jenazah anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dipulangkan ke Indonesia pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Pasalnya, Ridwan Kamil Sudah mempersiapkan Tempat Untuk Eril.

Sebelumnya, Eril ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, sekitar 5 kilometer dari lokasi dirinya dinyatakan hilang.

Setelah ditemukan, Ridwan Kamil segera memandikan jenazah sang putra. Sebab, putera sulungnya akan dipulangkan ke Indonesia.

Pasalnya, proses kepulangan jenazah Eril akan turut dikawal oleh Polda Jawa Barat, mulai saat tiba di bandara, menuju rumah duka, hingga pemakaman.

Jenazah Eril rencananya akan dikebumikan keesokan hari setelah tiba di Indonesia, tepatnya pada Senin, 13 Juni 2022.

“Tentunya Polri nanti tetap akan memberikan back-up berupa pengawalan dari mulai bandara sampai ke rumah duka,” kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Jenazah Eril akan segera dikebumikan di tempat pemakaman keluarga yang berada di Cimaung, Kabupaten Bandung. Semoga Eril nyaman di rumah barunya.

Ridwan Kamil sangat terpukul hatinya karena puteranya sudah meninggal, akan tetapi Ridwan Kamil sudah ikhlas atas kepergian puteranya itu. “Si anak Sholeh ganteng ini akhirnya kembali pulang”, ujar Ridwan Kamil di akun IGnya.

“Saatnya kamu pulang ke negeri yang menguntai jutaan Do’a. Ke negeri wali yang salah satunya adalah leluhurmu. Sudah aku siapkan tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah”, Tambahnya

 

Tinggalkan Balasan