Ronaldo Suntik Botoks pada Kelamin Meski Masa Depannya di MU Kurang Jelas

Ronaldo Suntik Botoks pada Kelamin Meski Masa Depannya di MU Kurang Jelas
Cristiano Ronaldo berencana menyuntik botoks di kelaminnya. (Foto; Gowapos)

SUARARAKYATINDO.COM, Magelang – Meskipun masa depannya di Manchester United belum jelas, Cristiano Ronaldo berencana menyuntik botoks di kelaminnya.

Pada usianya yang ke – 37 tahun, Ronaldo masih memiliki tubuh dan kebugaran yang nyaris sempurna untuk bersaing dengan pesepakbola yang usianya lebih muda.

Hal ini bisa terjadi karena konsumsi nutrisi yang baik dan rutin melatih otot di gym yang dilakukannya. Ronaldo juga melakukan berbagai perawatan fisik yang melibatkan teknologi kekinian, termasuk suntik botoks.

Seperti diketahui pada umumnya, Ronaldo rutin menyuntik botoks di beberapa bagian wajah untuk meminimalisir kerutan dan tampak awet muda. Namun, baru-baru ini CR7 berniat melakukannya di bagian kelamin, tepatnya di penis.

Seperti dikutip Marca dari La Razon, menyebut Ronaldo adalah penggemar operasi estetika. Bintang internasional Portugal itu bahkan memutuskan untuk membuka klinik sendiri, termasuk untuk perawatan rambut.

Media Spanyol tersebut juga menerangkan bahwa tujuan menyuntikkan botoks di penis bisa menambah ketebalan hingga 1-3 sentimeter. Namun, efek dari suntikan protein tersebut hanya bertahan antara 18-24 bulan.

Umumnya, praktik suntik botoks di kelamin banyak digunakan para aktor porno sehingga bagian vital mereka terlihat jauh lebih besar.

Alhasil, efek botoks di penis juga dinilai bisa meningkatkan kepuasan orang yang melakukannya, termasuk pasangannya seksual, dalam hal ini Georgina Rodriguez.

Padahal di tengah rencana penyuntikan botox di kelamin, masa depan Ronaldo di Manchester United sedang disorot. Sang megabintang disebut ingin hengkang dari Old Trafford namun hingga kini belum menemukan klub yang mau menampungnya.

Hingga saat ini Ronaldo tak kunjung bergabung latihan atau pun terlibat di serangkaian tur pramusim yang tengah dilakoni Man Utd ke berbagai negara.

Tinggalkan Balasan