Selama Menjanda, Yuni Shara Salurkan Hasrat Seksualnya di Negara Belanda

Selama Menjanda, Yuni Shara Salurkan Hasrat Seksualnya di Negara Belanda
Artis Yuni Shara. (Foto: ig @yunishara36)

SUARARAKYATINDO.COM, Sumenep- Meski sudah menjanda sekitar 14 tahun lamanya, Yuni Shara disebut-sebut cukup berani membongkar masalah hubungan seksualnya.

Yuni Shara dikabarkan masih rutin bisa menyalurkan hasrat seksualnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, Yuni Shara ternyata menemui si ‘pemuas seksualnya’ di luar negeri, tepatnya di Belanda.

Hal tersebut disampaikan Yuni Shara saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada 19 Februari 2019 silam atau tiga tahun lalu.

Sebab menurutnya, ia bisa memuaskan hasrat seksualnya tersebut semaunya saja tanpa merepotkan.

“Tidak teratur, maksudnya gini, ada yang ngelakuin tiap hari, seminggu harus segini. Kalau aku pas kepengennya aja tapi ga ngerepotin,” jelasnya saat ditanya mengenai kehidupan seksualnya.

Dirinya juga mengakui jika untuk memuaskan hasrat seksualnya selama ini, Yuni Shara menggunakan alat bantu seks. Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini mengakui bahwa dirinya menemukan alat bantu tersebut ketika berkunjung ke Belanda.

“Sudah umur tua nih, aku pergilah ke Holland, saya pergi ke sex shop, karena ga ada yang tau aku, jadi aku tanya-tanya aja,” lanjutnya.

Menurutnya dengan adanya alat bantu seks tersebut, Yuni Shara kini mengaku bisa orgasme yang tidak pernah ia rasakan saat masih berstatus sebagai istri.

Bahkan, penyanyi berusia 50 tahun tersebut juga menyebut sejak menggunakan alat tersebut bisa punya teman yang tentunya tidak merepotkan dan bisa mengatur sendiri waktunya untuk memuaskan hasratnya.

“Sejak itu aku punya teman. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri. That’s my best friend,” katanya.

Yuni Shara pun menyebut dirinya sebetulnya ingin memiliki teman ngobrol di hari tuanya, hanya saja belum bisa memutuskan untuk menikah lagi setelah dua kali gagal dalam membangun rumah tangga.

Tinggalkan Balasan