Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Susah Payah Argentina Akhirnya Lolos ke Babak 16 Besar setelah Kalahkan Polandia 2-0

×

Susah Payah Argentina Akhirnya Lolos ke Babak 16 Besar setelah Kalahkan Polandia 2-0

Sebarkan artikel ini
Susah Payah Argentina Akhirnya Lolos ke Babak 16 Besar setelah Kalahkan Polandia 2-0
Argentina akhirnya lolos ke babak 16 besar. (Foto: Ig afaselection)

SUARARAKYATINDO.COM- Tim Tango akhirnya lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022. Argentina meraih tiket itu usai mengalahkan Polandia 2-0.

Argentina berpeluang unggul di babak pertama andaikan penalti Lionel Messi tidak gagal. Pertandingan ketiga Grup C Piala Dunia 2022 tersebut berlangsung di Stadium 974, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk membaca

Namun di babak kedua, Argentina memborong seluruh gol kemenangan lewat Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez. Dengan demikian, Argentina finis sebagai juara grup dengan enam poin dari tiga laga.

Baca Juga:  Manchester United Menang atas Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Inggris

Sedangkan Polandia berada diposisi kedua dengan koleksi empat poin, unggul selisih gol atas Meksiko yang finis posisi ketiga grup.

Jalannya Pertandingan

Argentina melakukan empat pergantian dari susunan tim saat menghadapi Meksiko. Julian Alvarez dimainkan menggantikan Lautaro Martinez untuk berduet dengan Lionel Messi.

Polandia cuma melakukan satu pergantian di lini depan, Karol Swiderski menggantikan Arkadiusz Milik. Argentina menekan sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Polandia mengembangkan permainan.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris: Arsenal-Liverpool Tumbang, MU Menang, Newcastle Imbang

Di sepuluh menit pertama laga, Argentina sudah punya 2-3 peluang, termasuk tembakan Lionel Messi ke tiang dekat yang bisa ditepis Wojciech Szczesny pada menit ke-10.

Example 120x600